Gubernur Sulsel Sulsel Siap Support Bupati Andi Seto

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melakukan tatap muka dan silaturahmi bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, Kamis 4 April 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melakukan tatap muka dan silaturahmi bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, Kamis 4 April 2019.

Hadir pada tatap muka dan silaturahmi itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan sejumlah Forkopimda Sinjai.

Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah berjanji akan memberikan dukungan kepada pemerintah kabupaten Sinjai baik secara program maupun secara keuangan.

Hal itu merupakan salah satu sinergi yang baik antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah Provinsi Sulsel di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah sebagai Gubernur dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Wakil Gubernur Sulsel.

“Saya hadir dalam rangka mensupport pak Bupati dan Wakil Bupati untuk semakin mempercepat akselerasi pembangunan di Sinjai ini. Apa yang kita lakukan apa yang kita sinergikan antara pusat, provinsi, dan kabupaten kota kita tidak mungkin singel persoalan-persoalan yang ada di masyarakat,” ungkap Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah mengaku, kunjungan di kabupaten Sinjai ini merupakan kunjungan yang pertama dirinya setelah dilantik jadi Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Dan tentu sebagai orang timur kehadiran sosok Nurdin Abdullah merupakan wujud ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah berpartisipasi pada pemilihan gubernur dan pemilihan bupati Sinjai yang telah melahirkan pemimpin muda serta energik yaitu Andi Seto.

“Saya bersama pak Wakil Gubernur Sulsel sudah menyusun rencana apa yang akan kita lakukan kedepannya. Sebagai wakil pemerintah pusat daerah, Pemprov Sulsel sekarang memiliki anggaran Rp 10 triliun sekarang, tapi daerah otonom itu ada di kabupaten kota,” ungkapnya.

Oleh karena itu lanjut Nurdin Abdullah, kita harus mensupport daerah untuk melakukan langkah cepat demi menyediakan kebutuhan-kebutuhan masyarakat.

“Saya menyampaikannya kepada bapak bupati, Insyaallah Provinsi akan mendukung penuh langkah-langkah pak Bupati di kabupaten Sinjai ini, mungkin wujudnya dalam bentuk program dan yang kedua dalam bentuk bantuan keuangan daerah,” pungkasnya.

Berita Terkait