Gubernur Sulsel Undang Jokowi dan Prabowo di Akad Nikah Putranya

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (NA) dan istri Liestiaty F Nurdin menggelar prosesi adat mappasili (mensucikan diri) dan mattimpu untuk pernikahan anak ketiganya M Fathul Fauzy Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu 9 Januari 2019.

Terkini.id — Putra Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan istri Liestiaty F Nurdin, M Fathul Fauzy Nurdin mengikuti prosesi adat mappasili (mensucikan diri), mattimpu dan malam Mappaccing, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu 9 Januari 2019.

Fauzy atau yang akrab disapa Uji ini akan menikahi Gunya Paramasukhaputri, untuk acara akad nikah dan resepsi akan dilaksanakan di Jakarta, 12 Januari 2019 mendatang yang dilaksanakan oleh pihak mempelai perempuan.

Nurdin Abdullah memastikan yang akan menjadi saksi pada akad nikah putra ketiganya yakni Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

“Pak JK dari kami, terus dari pihak perempuan adalah Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar, terus di resepsi akan hadir bapak Presiden Jokowi, Ibu Mega dan beberapa pejabat yang lain,” ujarnya.

Selain itu tokoh-tokoh nasional lainnya juga diundang seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi