Masuk

Guntur Romli Sebut Anies Baswedan Ahli Menata Kata Bukan Bekerja

Komentar

Terkini.id, Jakarta– Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, belum lama ini mengumumkan dirinya mengganti sejumlah nama RSUD menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta. Sebelumnya, ia dirumorkan mengganti beberapa istilah yang ada di Jakarta, seperti istilah HUT DKI menjadi Hajatan dan nama jalan yang ada di Jakarta.

Mengutip tempo.co. melalui akun Facebooknya, ia mengumumkan melalui penjenamaan menjadi “Rumah Sehat untuk Jakarta” peran Rumah Sehat ditambah dalam aspek promotif dan preventif.

Facebook Anies Baswedan (Screenshot Facebook Anies Baswedan)

“Kami berharap masyarakat akan memandang rumah sehat dengan cara pandang berbeda. Agar tak hanya berkunjung di saat sakit,” tulisnya, Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Posting Video Anies Baswedan Ogah Tangannya Dicium, Husin Shihab: Dia Sudah Capek Berbohong

“Namun juga dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan kualitas kesehatannya. Sehingga masyarakat menjadikan kesehatan sebagai tujuan dan cara hidup,” sambungnya.

Ia juga berkomitmen adanya Rumah Sehat untuk Jakarta yakni sebagai tempat mewujudkan transformasi layanan kesehatan termasuk di antaranya transformasi digital.

Ia juga mengatakan dinas kesehatan akan memfasilitasi warga Jakarta dengan berbagai fitur seperti melakukan medical and mental health check up, vaksinasi dan imunisasi, dan berbagai kegiatan yang bersifat promotif preventif lainnya.

Baca Juga: Tetapkan Anies Bacapres, Ketua Demokrat Sulsel: AHY Menjawab Harapan Masyarakat

“Jadi datanglah ke Rumah Sehat, untuk menjadi sehat dan lebih sehat. Mulai rutin melakukan medical and mental health check up, vaksinasi dan imunisasi, dan berbagai kegiatan yang bersifat promotif preventif lainnya,” terang Anies.

Sementara itu, Politikus Partai Solidaritas Indonesia yakni Mohamad Guntur Romli memberikan tanggapan usai melihat kinerja Anies Baswean.

Cuitan Guntur Romli (Screenshot @GunRomli)

“Ahli menata kata bukan bekerja, #GubernurTerbodoh,” tulisnya melalui akun Twitter miliknya @GunRomli, Rabu 3 Agustus 2022.

Hingga berita ini tayang, belum ada tanggapan dari Anies Baswedan terkait sindiran dari Guntur Romli soal pergantian nama Rumah Sehat untuk Jakarta.