Habib Rizieq Shihab: Kader PDIP dan Nasdem Dilatih Partai Komunis China Untuk Dicuci Otak!

Terkini.id, Jakarta – Beredar video lawas ceramah Habib Rizieq Shihab sebut kader partai PDIP dan Nasdem ikut training atau pelatihan dari Partai Komunis China.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam salah satu kajian ceramahnya, ia menyebutkan bahwa kedua partai itu yaitu PDIP dan Nasdem pernah menandatangani kerja sama di berbagai bidang.

Selain itu, Habib Rizieq Shihab dalam ceramahnya mengaku tidak pernah ikut campur soal urusan kerja sama pemerintah dengan berbagai negara kecuali Israel. Namun, Habib Rizieq mengaku akan menentang bila kerja sama Indonesia dengan negara-negara lain membuka pintu masuknya ideologi.

Baca Juga: Warganet: Uda Divaksin Kami Nih Ngga Mati-mati, Akhirnya Harga Sawit...

Video itu diunggah oleh channel youtube Amanda Nuradhelia, dengan judul ‘Apakah Benar Ini Ceramah Habib Rizieq Kasar’, sebagaimana dilansir pada Sabtu, 19 Maret 2022.

“Dalam konteks kerja sama perdagangan internasional, kita tidak pernah protes pemerintah atau sok tau, saudara harus kerja sama dengan ini dengan itu,” ujar Rizieq Shihab menjelaskan.

Baca Juga: Video Habib Rizieq Serukan Penegakan Hukum Islam di Indonesia Kembali...

“Kita tidak pernah protes pemerintah kerja sama dengan Amerika, dengan China, Rusia dan lain-lain, kecuali Israel,” ujar Rizieq Shihab melanjutkan.

“Nah adapun kerja sama dengan Amerika walaupun kita musuh kapitalis, dengan China walaupun kita musuh komunis,” ujar Rizieq Shihab melanjutkan.

“Enggak kita gak pernah sok tahu lah, pemerintah lebih tahu saudara,” ujar Rizieq Shihab melanjutkan.

Baca Juga: Video Habib Rizieq Serukan Penegakan Hukum Islam di Indonesia Kembali...

“Hanya kita minta kerja sama itu jangan buka pintu untuk ideologinya!,” ujar Rizieq Shihab melanjutkan.

“Ada dua partai di Indonesia, PDIP dan Nasdem, mereka secara resmi melakukan kerja sama di segala bidang dengan Partai Komunis China,” ujar Rizieq Shihab melanjutkan.

“Kemudian setiap sebulan sekali mereka kirim kader ke markas besar komunis China untuk ditraining (dilatih) saudara, untuk dicuci otak! ini kan bahaya!,” ujar Rizieq Shihab melanjutkan. 

Bagikan