Hadir Dekat Bandara Sultan Hasanuddin, Roti Mantao Pare Ingin Lebih Dekat Masyarakat

Roti Mantao Pare terus melebarkan sayap bisnisnya. Kini, ikon oleh-oleh khas dari Makassar itu membuka cabang barunya yang ke 3 Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di KM 19 atau berada di dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Terkini.id,Makassar – Roti Mantao Pare terus melebarkan sayap bisnisnya. Kini, ikon oleh-oleh khas dari Makassar itu membuka cabang barunya yang ke 3 Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di KM 19 atau berada di dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Pembukaan cabang ketiga ini berlangsung pada Jumat, 3 Mei 2019.

Mantao Pare kini telah dibuka dekat Bandara Sultan Hasanuddin

Owner Mantao Pare, Yasin Thamrin mengatakan pembukaan cabang tersebut untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan keluar atau kembali ke kota asalnya untuk mendapatkan Mantao Pare.

“Kami sengaja membuka cabang di lalan Perintis Kemerdekaan untuk memudahkan masyarakat yang menuju ke arah Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan membawa oleh-oleh Mantao Pare yang berkualitas tinggi,” tuturnya.

Sekedar informasi, untuk di Kota Makassar sendiri, Mantao Pare sudah punya tiga cabang masing-masing di jalan Sungai Saddang Baru dan Jalan AP Pettarani Makassar dan Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di KM 19 ini.

Baca juga:

Dengan dibukanya cabang ketiga di sekitaran Bandara Sultan Hasanuddin ini, Yasin mengajak masyarakat luas yang berkecimpung di bisnis kuliner skala UMKM agar ikut bergabung di tempatnya.

“Kami sangat terbuka untuk bekerjasama dalam memasarkan produk-produk lainnya,” ajak Yasin.

Komentar

Rekomendasi

Ini 5 Restoran ‘All You Can Eat’ Terbaik di Indonesia, Salah Satunya Ada di Makassar

Harga Serba Terjangkau, RM Kampoeng Panrita Resmi Dibuka, ini Jadwalnya

Fakta Bisnis ‘Pesan Makan’ Selama Ramadan: Ayam Goreng Paling Disuka Warga Indonesia

Buka Puasa Bareng Keluarga? Buruan Pesan Paket ‘Delight Ramadhan’ ala Dinghao MYKO

Rasakan Sensasi Masakan Restoran di Rumah ala Dinghao MYKO, Mulai Rp42 Ribu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar