Hadir di Pelita Raya: RM Buguri Kembali Manjakan Pecinta Kuliner

Terkini.id, Makassar—Kini pecinta kuliner seafood dapat memanjakan lidah dan tak perlu lagi melanglang jauh untuk menikmati gurihnya beragam makanan seafood. Sejak tanggal 16 September 2019, RM Buguri (Bumbu Gurih) hadir di pertengahan kota Makassar, tepatnya di jalan Pelita Raya No. 47 (samping Wisma Lidyana).

Selain sebagai tempat makan, RM Buguri Cabang Pelita Raya juga sangat cocok sebagai tempat reunian bersama kerabat, acara arisan, kumpul keluarga, serta kegiatan bersantai lainnya.

Konsep rumah makan yang bertema pedesaan yang dihiasi furnitur serba kayu ini menyediakan tempat yang nyaman untuk duduk lesehan, gazebo di atas kolam ikan, outdoor room yang mampu menampung pengunjung yang membawa keluarga besar.

Suasana bersantap di atas kolam ikan, RM Buguri jalan Pelita Raya No. 47

Berbeda dengan RM Buguri yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan km 16 Makassar, RM Buguri cabang Pelita Raya ini lebih banyak menyediakan full outdoor dengan alasan untuk menciptakan suasana sejuk saat makan.

Menu andalan selain Kepiting Hambur yaitu Nasi Uduk dengan bumbu khas RM Buguri.

RM Buguri yang terletak di jalan Pelita Raya ini berkonsep full outdoor room, yang menambah kesejukan restoran ini. Suasana yang tenang & strategis, cocok untuk menikmati makan siang, dinner atau sekedar untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Salah satu menu favorit RM Buguri, Kepiting Hambur. Sumber: @dhiajenglusi

Buka dari pukul 9 pagi hingga 12 malam, dengan suasana malam hari yang dipenuhi lampu hias menambah suasana hangat makan malam bersama orang tercinta.

Ada juga menu andalan selain makanan utama, seperti kopi, aneka cemilan yang bisa dijadikan teman ngobrol untuk menambah keseruan. Juga cocok untuk sebagai tempat nongkrong setelah seharian bekerja.

Mengaku pecinta kuliner seafood? Belum lengkap rasanya kalau Anda belum menikmati nikmatnya bersantap di atas kolam ikan di RM Buguri, jalan Pelita Raya No. 47, Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Disangka Tujuan Politik, Pendataan Dasawisma Tuai Respons Negatif Masyarakat

Tutupi Kebocoran PAD, PD Parkir Makassar Raya Ingin Berdayakan Jukir Liar

Perwali Makassar Soal Penertiban Minuman Beralkohol Dinilai Tak Efektif

Muhammad Ismak Maju Atau Mundur di Pilwali Makassar 2020?

Palsukan KTP Masyarakat, Calon Perseorangan Pilwali Makassar Bisa Dipidana

Bicara Diseminasi Hasil Penelitian Kebijakan Daerah, Sekda: Kita Semangat

SAdAP Bakal Setor 100 Ribu e-KTP ke KPU Makassar

Di Hadapan Kementerian ATR/BPN Iqbal Paparkan RDTR Kawasan Biringkanaya

5 Tahun Mendatang, Dirut Hamzah Sebut Sumber Air Baku Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar