Selain Jaga Cita Rasa dan Kualitas, Amanda Brownies Kini Semakin Dekat Konsumen

Marcom Manager Amanda Brownies, Azhar

Terkin.id,Makassar – Salah satu kuliner khas kota Bandung Jawa Barat yang kini sudah merambah ke seluruh penjuru tanah air termasuk kota Makassar selalu jadi incaran masyarakat maupun pelancong untuk dijadikan buah tangan adalah Amanda Brownies.

Di Sulawesi Selatan sendiri, Amanda Brownies membuka outlet pertamanya di Jalan Andi Pangeran Pettarani No. 34 kota Makassar 2012 silam.

Amanda Brownies

Kehadirannya di Sulawesi Selatan tumbuh pesat. Betapa tidak selepas pembukaan cabang pertama di AP Pettarani, manajemen Amanda Brownies kembli membuka outlet kedua di Jalan DR Samratulangi Makassar pada akhir tahun 2012 silam.

Tidak hanya sampai di situ saja, demi memberikan pelayanan dan kemudaha  bagi masyarakat dan pelanggannya, manajemen kembali menambah outletnya di Jalan Perintis Kemerdekaan pada tahun 2013, Jalan Sultan Alauddin pada tahun 2015 serta di Jalan Hertasning. Kehadiran Amanda Brownies kini benar-benar semakin dengan Anda.

Amanda Brownies

Bahkan untuk semakin dekat dengan masyarakat Sulawesi Selatan, Amanda Brownies telah membuka beberapa cabang di luar kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

Pada tahun 2016 yang lalu untuk kali pertama Amanda Area Sulawesi Selatan telah sukses membuka outlet pertama di luar Makassar yaitu di kota Parepare.

Amanda Brownies

Dan bahkan akan membuka di Bone, Mamuju dan beberapa lokasi lainnya di Sulawesi Selatan pada khususnya.

Bukan itu saja, kini Amanda Brownies semakin gampang bisa ditemukan karena telah membuka mini outlet/Amanda Express dan mini booth di beberapa titik lokasi strategis di kota Makassar.

Dan tak kalah menariknya lagi, bila Anda mampir di beberapa  Indomaret di kota Makassar, dipastikan akan menemukan display kuliner khas Bandung itu. Anda juga sudah bisa memperoleh kuliner satu ini melalui pemesanan transportasi online, baik Grab maupun Gojek.

Amanda Brownies

Marcom Amanda Brownies, Azhar saat ditemui terkini.id belum lama ini mengatakan pihaknya selalu memperhatikan cita rasa dari Amanda Brownies. Selain cita rasa tentunya juga didukung lokasi strategis plus tempat yang nyaman.

“Kami selaku berkomitmen untuk senantiasa memberikan cita rasa yang berkualitas untuk memuaskan konsumen,” terangnya.

Amanda Brownies

Ditambahkan Azhar jika pihaknya juga senantiasa melakukan inovasi-inovasi terkini, baik itu menambah varian maupun dengan menghadirkan outlet-outlet terbaru.

“Varian brownies Amanda sendiri ada banyak seperti cheese cream, sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu, dan masih banyak lagi varian brownies lainnya,”sambungnya.

Tak hanya itu, Azhar juga menyampikan
bahwa Amanda Brownies pun kini menyediakan beragam pastry dengan rasa yang menggugah selera.

“Untuk memenuhi permintaan pelanggan, kami dari Amanda Brownies selalu berupaya untuk terus melakukan inovasi dengan menambah varian rasa produk dan juga berusaha menjangkau berbagai wilayah di Indonesia dengan menambah outlet baru di sejumlah kota,” urainya.

Atas komitmen menjaga kualitas cita rasa produk maka tidak salah jika Amanda Brownies mendapat pengakuan dari konsumennya.

Sejak kehadirannya di kota Makassar, Amanda Brownies telah beberapa kali memperoleh penghargaan Makassar Mist Favourite Culinary Award. Penghargaan ini sendiri diberikan oleh Makassar Reseach Makassar Terkini.

 Dan pada tahun 2019 ini, Amanda Brownies kembali menerima penghargaan Makassar Most Favourite Culinary kategori Brownis.

“Terimakasih kepada masyarakat dan Makassar Terkini atas apresiasinya. Semoga kami terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan layanan dan pelayanan memuaskan bagi konsumen,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hobi Nonton Drakor, Gadis Cantik Ini Buka Tenant Kuliner Korea di MARI Makassar

Ragam Promo Menarik di Bulan Oktober dari Hotel Melia Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar