Hadiri Milad Jameela Hijab Community, Begini Doa dan Harapan Istri Gubernur Sulsel

Ketua TP PKK Sulsel menghadiri Milad ke-8 Jameela Hijab Community

Terkini.id,Makassar – Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Ir. Liestiaty F. Nurdin, M. Fish bersama wakilnya Naomi Octarina menghadiri Milad ke-8 Jameela Hijab Community (JHC) pada Selasa 14 Mei 2019 di Baruga Pattingngalloang Rujab Gubernur Sulsel.

Selain Liestiaty dan Naomi, ratusan undangan serta anak panti asuhan dan kaum dhuafa turut memadati ruangan Baruga Pattingngalloang.

Milad ke-8 Jameela Hijab Community

Founder sekaligus Ketua Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka mengatakan milad Jameela yang ke-8 tahun ini, mengusung tema Gerakan Cinta Mesjid. Anti menyebutkan, sejumlah rangkaian milad ke-8, diantaranya membagikan 800 mukenah ke 80 masjid, berbuka puasa dengan 80 pengurus masjid, dan juga mengundang 80 anak pantu dan kaum dhuafa.

“Milad tahun ini bersamaan dengan Bulan Suci Ramadan. Kami rangkaiakan dengan buka puasa bersama dengan sejumlah komunitas, kaum dhuafa. Terima kasih kami ucapkan terima kasih kepada ibu Ketua TP PKK Sulawesi Selatan bersama dengan ibu wakil atas kesediaannya hadir dalam acara kami,” tutur Anti dalam sambutanya.

Milad ke-8 Jameela Hijab Community

Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Sulawesi Selatan ini menambahkan bahwa kegiatan cinta masjid dengan berbagi mukena ke masjid masjid sudah menjadi program rutin dari Jameela Hijab Community.

“Selama ini program mukenah Jameela telah berjalan dengan baik, hampir di seluruh Mushollah mall dan masjid-masjid besar di Makassar sudah bisa dirasakan manfaatnya. Harapan kami mukenah bersih Jameela bisa merambah lebih banyak lagi masjid-masjid di kota Makassar dan sekitarnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Ir. Liestiaty F. Nurdin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus Jameela Hijab Community.

Ketua TP PKK Sulsel menghadiri Milad ke-8 Jameela Hijab Community

“Selamat ulang tahun yang ke delapan Jameela Hijab Community. Kita doakan Jameela tetap eksis, sehat semua anggotanya,” ujar Ketua Dekranasda Propinsi Sulawesi Selatan ini.

Masih kata mantan Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng dua periode ini menambahkan bahwa kegiatan dari Jameela Hijab Community salah satunya adalah Gerakan Cinta Masjid dengan cara sebar mukena ke masjid-masjid dan mushollah ini sangat memberi manfaat.

“Sekali lagi terima kasih atas program-program dari Jameela Hijab Community. Besar harapan kita semua agar kedepannya mukenahnya bisa disebar di seluruh masjid di Sulawesi Selatan,” harapnya disertai dengan ucapan Aamin oleh pengurus dan undangan yang hadir.

Ketua TP PKK Sulsel menghadiri Milad ke-8 Jameela Hijab Community

Seusai berbuka puasa bersama, Liestiaty F. Nurdin membaur melaksanakan salat Magrib berjamaah. Bukan itu saja, Ia juga didaulat naik ke atas panggung untuk menyerahkan mukena kepada perwakilan beberapa pengurus masjid untuk menerima secara simbolis mukena dari pengurus Jameela Hijab Community. Selain itu, ia juga tampak bersama pengurus Jameela membagi-bagikan donasi kepada kaum dhuafa yang ada.

Diketahui juga bahwa gerakan cinta masjid dari Jameela Hijab Community dengan cara berbagi 800 mukena ini akan dilakukan dengan cara roadshow ke masjid masjid.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Demokrat Sulsel Tolak Wacana KLB

Terkini.id -- Partai Demokrat Sulsel memastikan menolak wacana Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diusulkan sejumlah senior partai.KLB pertama kali muncul menyusul