Di Tengah Pandemi, AAAscarf Luncurkan Koleksi Kedua Angkat Tema Toraja

AAAscarf luncurkan produk kedua di tengah Pandemi Covid-19 dengan tema Miracle Toraja, Jumat 7 Agustus 2020/ ist

Terkini.id, Makassar – Kemunculan wabah pandemi Covid-19 yang semakin meluas ke berbagai negara di dunia termasuk Indonesia rupanya juga berpengaruh pada sejumlah sektor termasuk pengusaha.

Virus yang belum ada vaksinnya ini menggerus penghasilan masyarakat lantaran kantor, pabrik, salon, atau ladang usaha lainnya terpaksa tak beroperasi karena Corona.

Dengan kondisi seperti ini, banyak masyarakat atau pengusaha yang memutar otak mencari tambahan penghasilan demi bertahan di tengah ketidakpastian, salah satunya dengan menjalankan bisnis lain.

AAAscarf luncurkan produk kedua di tengah Pandemi Covid-19 dengan tema Miracle Toraja, Jumat 7 Agustus 2020/ ist

Di Kota Makassar, salah satu pengusaha Andi Anti Akka yang juga Founder Jameela Hijab Community jauh sebelum Corona melanda tanah air, ia sudah membuka usaha online dan juga offline.

Dan pada masa Pandemi Covid-19 melanda, pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Sulawesi Selatan ini, Andi Anti Akka sedang menambah lini bisnis pakaian muslim berupa hijab etnik dengan nama AAAscarf.

Menarik untuk Anda:

Diketahui bersama bahwa produk hijab etnik pertama yang dipersembahkan Andi Anti Akka adalah Beautiful Sutra Lagosi.

“Alhamdulillah setelah sukses dengan produk hijab etnik perdana kami dengan motif ‘Beautiful Sutra Lagosi’, hari ini kami meluncurkan tema Miracle Toraja,”ujar Anti ke redaksi terkini.id, Jumat 7 Agustus 2020.

Ditanya soal kenapa dirinya memilih motif etnik, Andi Anti Aka (AAA) menjelaskan bahwa salah satu alasan dirinya mengangkat entik-etnik Nusantara terkhusus Sulawesi, selain ingin meningkatkan kecintaan dirinya terhadap kearifan lokal juga mau ciri khas budaya negeri tercinta mendunia.

“Salah satu alasan kami mengangkat etnik nusantara terkhusus Sulawesi, selain ingin lebih meningkatkan kecintaan terhadap kearifan lokal kita, tentunya juga agar ciri khas budaya negeri kita bisa mendunia,”urainya.

“So guys, mari bersama-sama melakukan itu dengan memakai produk dalam negeri, buatan anak negeri,”ajaknya.

Ia juga mengajak untuk berdoa agar negeri tercinta bisa segera lepas dari Pandemi Covid-19 berkepanjangan sehingga roda perekonomian bisa kembali menggeliat.

AAAscarf luncurkan produk kedua di tengah Pandemi Covid-19 dengan tema Miracle Toraja, Jumat 7 Agustus 2020/ ist

“Mari berdoa agar negeri kita bisa segera lepas dari Pandemi berkepanjangan ini sehingga roda perekonomian bisa kembali menggeliat. Salam sehat dan semangat pagi semuanya,”beber wanita cantik ini.

Adapun cara memasarkan semua produk ini diutamakan via online, mulai dari media sosial (medsos) seperti Instagram, Facebook mengingat masih Pandemi Covid-19.

“Saat ini masih Pandemi Covid-19, untuk mendapatkan produk dari AAAscarf bisa melihat langsung akun Instagram @aaa_andiantiaka and @kedaimanty,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dibuka Kembali, Hana Restaurant MYKO Tawarkan Paket Makan Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu

Promo Servis Bertabur Hadiah di September Ceria Bersama AHASS

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar