Hari Terakhir, F8 Dimeriahkan Fashion Show, Pamungkas hingga Dul Jaelani

Dul Jaelani bakal menghibur pengunjung F8 di hari terakhir

Terkini,.id, Makassar— Setelah menampilkan dan menyuguhkan berbagai persembahan di festival F8 seperti Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film sejak 11 Oktober 2019 lalu, gelaran spektakuler F8 Makassar memasuki hari terakhir, Minggu 13 Oktober 2019.

Kemeriahan Makassar Internasional Eight Festival and Forum 2019 tidak terasa telah mencapai puncaknya. Selama tiga hari penuh digelar telah menjadi arena hiburan bagi para pengunjung yang tidak hanya datang dari Makassar Sulawesi Selatan saja tetapi juga dari luar daerah di Indonesia bahkan mancanegara.

Panitia penyelenggara menyampaiakan bahwa di hari terakhir ini, kemariahan festival yang mengusung konsep penggabungan antara Budaya dan Teknologi, F8 Makassar akan semakin memukau.

Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan mengatakan sebagai hari pamungkas, pengunjung bakal disajikan acara-acara yang sangat menarik dan tetap spektakuler pastinya.

Kemeriahan F8 di hari kedua

“Pamungkas dan Dul Jaelani akan tampil memukau pada penutupan F8 Makassar. Dul akan membawakan 12 lagu dan Pamungkas sekitar 10 lagu. Intinya, masing-masing akan bernyanyi selama sejam,” kata pria yang akrab disapa Wawan ini.

agenda F8 di hari ketiga

Wawan mengungkapkan, F8 Makassar komitmen memberikan konsep terbaik dan berbeda setiap tahunnya. Olehnya, selama tiga hari yakni 11 hingga 13 Oktober 2019, F8 Makassar menghadirkan pertunjukan menarik yang ditunggu masyarakat.

Ia menambahkan selain penampilan dari Pamungkas dan Dul, F8 Makassar hari terakhir juga akan dimeriahkan parade fashion dari local clothing, minnatachi IFC, APPMI, Danjyo, dan Ida Noer Haris.

“Tak hanya itu, juga akan dimeriahkan performance dari Goodfriend, Vebri Ananta, Devaju, dan Lypsinc dari Dark Angels. Untuk lebih detailnya, kata Wawan, silakan mengunjungi dan follow instagram F8 Makassar, atau melalui website www.f8-makassar.com,” sambungnya.

Sebagai tambahan kata Wawan, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke lokasi gelaran F8 tidak perlu khawatir, pasalnya penyelenggara menyiapkan beberapa unit bus gratis yang siap menanti para pengunjung di pintu masuk CPI atau tepat depan RS Siloam Makassar.

“Kegiatan akan dimulai pukul 16.40 Wita dan untuk mempermudah akses ke lokasi kami menyiapkan shuttle bus gratis yang disponsori Oyo. Pengunjung juga tidak perlu khawatir soal fasilitas umum lain berupa toilet maupun mushola bagi yang muslim, karena panitia juga menyiapkan,” tutup Wawan.

Berita Terkait