Heboh Pengakuan Lucinta Luna Sebagai Muhammad Fatah, Ternyata Hanya Prank

Terkini.id, Jakarta – Pengakuan jati diri Lucinta Luna sebagai Muhammad Fatah sukses menghebohkan publik.

Kehadiran Lucinta Luna di kanal YouTube Boy William pada hari Selasa, 26 Oktober 2021  viral di media sosial. Dalam video tersebut, Lucinta Luna blak-blakan mengungkap identitas terdahulu sebagai laki-laki.

Namun siapa sangka ? rupanya dari sekian banyak pengakuan mengejutkan yang disampaikan Lucinta Luna dalam video tersebut, nyatanya hanya sebuah prank belaka.

Baca Juga: Akhirnya, Atta Halilintar Bakal Copot Bandana Setelah Hal ini Terjadi

Lucinta Luna mengatakan, bahwa pengakuan yang ia sampaikan merupakan bagian prank yang sudah disiapkan Lucinta Luna bersama Boy William.

“Lo gimana sih Boy. Eh, gue itu nge-prank lo. Gue itu perempuan,” ucap Lucinta Luna.

Baca Juga: Capek Berpura-pura, Lucinta Luna Akui Dirinya sebagai Muhammaf Fatah: Dulu...

Sebelumnya viral tayangan video di kanal youtube Boy William, Lucinta Luna hadir sebagai bintang tamu. Namun, tak seperti biasanya. Kali ini penampilan Lucinta Luna amat jauh berbeda.

Jauh dari kata feminim, Lucinta datang dengan gaya rambut cepak dengan mengenakan jaket hoodie dan celana jeans, bahkan tanpa riasan makeup sama sekali. Bukan hanya itu, suaranya pun terdengar ngebass. 

Lucinta Luna memulai obrolannya bersama Boy William dengan menceritakan tentang kisah masa lalunya. Tidak hanya itu, Lucinta bahkan menyampaikan pernyataan yang mengejutkan dengan membongkar jati diri dia yang sebenarnya.

Baca Juga: Capek Berpura-pura, Lucinta Luna Akui Dirinya sebagai Muhammaf Fatah: Dulu...

Lucinta mengatakan, sebelum berpenampilan feminin, dirinya adalah seorang lelaki bernama Muhammad Fatah.

“Dulu namanya siapa dulu?” tanya Boy pada Lucinta Luna.

“Muhammad Fatah,” jawab Lucinta.

Terobsesi ingin mengubah jati dirinya menjadi wanita, Lucinta bahkan mengaku sampai melakukan operasi ke Thailand. Sayangnya, hal itu tidak cukup selamanya membuat dia bahagia. 

Meski demikian, Lucinta mengaku lelah menjalani hidup yang tidak sesuai dengan kodratnya. Ia bahkan mengaku menyesal dan ingin kembali menjadi dirinya yang dulu. 

“Jujur capek, tapi gimana, namanya untuk mengais rezeki. Gue tuh kaya takut dengan dosa. Gue kalo bangun tidur gue ngeliat, Ya Allah kok gue beda, dulu gue waktu kecil bentuknya gak gini. Ya, Allah, gue harus gimana ya. Bisa gak sih, gue balik lagi,” katanya. 

Pernyataan Lucinta tentu saja membuat warganet heboh. Pasalnya, selama ini Lucinta nampak yakin dengan jati dirinya yang sekarang menjadi seorang perempuan, hingga mengubah hampir seluruh bagian tubuh agar nampak seperti wanita. 

“Tapi thank you banget Boy, lo udah mau denger cerita gue, curhat-curhatan gue, apapun itu semua harus kembali ke kodrat. Kodrat lu siapa, ya itu kodrat lo,” pungkas Lucinta Luna. 

Bagikan