Lepas Wig, Begini Tampang Lucinta Luna Saksikan Pemusnahan Sabu

Terkini.id, Jakarta – Penyanyi dan artis kontroversial, Lucinta Luna turut dihadirkan dalam pemusnahan barang bukti narkoba di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Rabu 19 Februari 2020.

Dalam acara pemusnahan tersebut, Lucinta menyaksikan pemusnahan dua butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah apartemen miliknya.

Saat disapa wartawan, Lucinta yang mengenakan topi, baju tahanan berwarna oranye, dan topi hijau cuma diam dan menunduk.

Melansir dari tempo.co, dia terlihat tidak mengenakan wig seperti saat di Polres Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Di sampingnya, Lucinta tampak ditemani kawannya yang berinisial FLO. Dari dia, Lucinta mendapatkan pil Riklona dan Tramadol yang merupakan obat terlarang karena mengandung zat psikotropika. FLO juga hanya menunduk menemani Lucinta Luna.

Rabu, 19 Februari 2020 Polda Metro Jaya memusnahkan narkoba hasil sitaan selama tahun 2020. Narkoba itu antara lain ganja sebanyak 1.343,3 kilogram, sabu 288 kilogram, ekstasi 4.888 butir, psikotropika jenis eximer 1.485 butir serta jenis tramadol 349 Butir.

Barang bukti narkoba tersebut polisi sita dari 36 tersangka, yang salah satunya adalah Lucinta Luna. Pemusnahan narkoba itu dipimpin langsung oleh Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono, dan Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo.

“Narkoba merupakan musuh pertama bangsa Indonesia, kedua radikalisme, dan ketiga korupsi,” ujar Tjahjo di Polda Metro Jaya,

Pemusnahan barang bukti narkoba ratusan ton dilakukan dengan cara dibakar di tungku milik Badan Narkotika Nasional (BNN). Pemusnahan dilakukan di hadapan para tersangka dan disaksikan oleh Kapolres dari seluruh wilayah di Jakarta.

Komentar

Rekomendasi

Jurnalis Peduli Kemanusiaan Galang Donasi Bantu Tenaga Medis

Amien Rais Mau Bikin Partai Baru Usai Kalah di Kongres, Ini Kata Putranya

Waspada, Modus Penipuan ‘Catut Nama dan Foto’ Karyawan Perusda Sulsel di Tengah Wabah Corona

Kabar Gembira, 5 Pasien Covid-19 di Makassar Dinyatakan Sembuh

Kabar Baik: PLN Siap Gratiskan dan Beri Diskon Tarif Listrik di Tengah Corona

Beredar Video Warga di Makassar Tolak Pemakaman Jenazah karena Takut Corona

Parkir Sembarangan, Pria Ini Tendang Mobil Tetangga Hingga Penyok

PMI Makassar Bersama Aparat Polri Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar