Heboh Soal Harley Hingga Pramugari Selir, SEKBER Pastikan Pelayanan Garuda Tidak Turun

Sekretariat Bersama (Sekber) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) melakukan Konferensi Pers Kondiai PT.Garuda Indonesia, Kamis, 12 Desember 2019 di Kawasan Taman Ria Senanyan, Jakarta/ Ranov

Terkini.id, Jakarta –  Sekretariat Bersama (SEKBER) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG), dan lkatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) memberikan  pernyataan sikapnya terkait isu yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media massa hingga media sosial.

Pernyataan tersebut dibacakan oleh pengurus APG, Capt Edward Hutabarat.

“Menyikapi pemberitaan yang saat ini beredar terkait dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan dalam rangka menyambut angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020, kami dengan ini menyatakan hal-hal sebagai berikut,” kata Edward pada Kamis, 12 Desember 2019 di Resto Pulau Dua, Jakarta.

Edward melanjutkan, SEKBER menyampaikan dan mengajak seluruh karyawan Garuda Indonesia agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu.

“Serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham,” ujarnya.

Selanjutnya, Edward menyebutkan bahwa SEKBER mendukung penuh Manajemen Garuda Indonesia yang sudah ditunjuk oleh pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS tanggal 22 Januari 2020.

“SEKBER bersama-sama seluruh karyawan Garuda Indonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan,” ujarnya.

Ia menambahkan, SEKBER juga berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia.

Komentar

Rekomendasi

Pengusiran Setan, Ritual Spiritual yang Kontroversial

Ritual Pengusiran Setan di Panama Makan Korban

Duduk di Mobil Polisi Sambil Telanjang Bulat, Wanita Ini Bikin Heboh Bandara

Kepergok Mesum di Dalam Mobil, Pasangan Ini Kabur dan Tabrak Petugas Satpam

Mudik Imlek, Tiongkok Waspadai Wabah Pneumonia

Heboh Hari Tanpa Celana, Ternyata Begini Awal Mulanya

BNPB: 12 Hektar Lahan Gambut dan Semak Belukar Terbakar di Riau

Breaking News : Relawan Daftarkan Danny Pomanto di Jalur Perseorangan

Posting Isu Hoax Penculikan Anak, 6 Warga Kupang Ditangkap Polisi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar