HMJ Akuntansi UIN Gelar Seminar Angkat Tema SDGs

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Dalam rangka milad ke 11, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntasi UIN Alauddin Makassar mengadakan Seminar Akuntansi dengan Mengangkat tema “Merekonstriksi paradigma calon Akuntan berbasis religius dalam menghadapi era SDGs”.

Digelar di Aula Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Seminar tersebut Menghadirkan pemateri Prof. Dr. Gogoring Pagalung, SE., MS., CA., CMA., CSRA. Selaku Ketua Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Regional Sulawesi Selatan, Dr. Abdul Hamid Habbe, SE., M. Si., selaku Dosen Akuntansi UIN Alauddin Makassar, Dr. Muhammad Wahyudin Abdullah, SE., M.Si., Ak., CA. Selaku wakil dekan bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar.

” Tema tersebut kami angkat dengan kesadaran bahwa persaingan dunia kerja ke depan sangat ketat dan kami sadar bahwa kami calon tenaga Akuntan harus memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai agar dapat bersaing dalam era SDGs,” ungkap Ichlasul Amal selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

SDGs atau Sustainable Development Goals merupakan Program kerja bersama seluruh dunia dalam mengatasi berbagai permasalahan dunia yang mencakup seluruh askpek kehidupan. SDGs sendiri mulai berlaku untuk seluruh negara dan disahkan pada tahun 2015.

Dalam milad kali ini, Beberapa rangka Ian acara lain nya juga digelar dalam kurun waktu 10 Hari ke depan seperti Expo Akuntansi, Donor Darah, Lomba Akuntansi tingkat SMA sederajat, dan masih banyak lagi.

Menarik untuk Anda:

Citizen : Indra

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bermodalkan Semangat, Dansatgas dan Keuchik Tinjau Jalan Titik 1800 Meter

Satgas TMMD-108, Kodim 0105/Abar Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar