Hubungan ACT dan PKS Disebut Mesra, Warganet: Pemberontak Berkedok Agama!
Komentar

Hubungan ACT dan PKS Disebut Mesra, Warganet: Pemberontak Berkedok Agama!

Komentar

Terkini.id, JakartaHubungan ACT dan PKS disebut mesra, bahkan beredar foto petinggi ACT yang disebut terima gaji 250 Juta itu sedang berbicara di podium PKS.

Foto itu merupakan foto lawas, lantaran terlihat logo Partai Keadilan Sejahtera versi lawas. Namun, warganet menduga ada hubungan mesra antara kedua pihak tersebut.

Dalam foto itu terlihat Ahyudin, petinggi ACT yang dilengserkan karena dugaan penyelewengan donasi, sedang berbicara di podium Fraksi PKS DPR-RI.

Foto itu dibagikan oleh salah satu warganet dengan akun twitter @gagal_hijrah sebagaimana dikutip Terkini.id pada Senin, 4 Juli 2022.

Hubungan ACT dan PKS Disebut Mesra, Warganet: Pemberontak Berkedok Agama!
Cuitan pegiat twitter (@gagal_hijrah)

Bukan hanya membagikan foto itu, bahkan sang warganet juga menyampaikan dugaan ada hubungan mesra antara PKS dengan ACT.

DPRD Kota Makassar 2023

Dirinya berpendapat bahwa kedua pihak itu merupakan kelompok yang sama-sama memiliki semangat Ikhwanul Muslimin, organisasi yang dilebeli teroris.

“Cerita lain ACT, lebih bahaya dari soal gaji petingginya yg Wow, tp ini soal Grand Design pencarian dana utk Ekstrimis,” tulis sang warganet dalam cuitannya.

“Produsen kerusuhan, dan pemberotak berkedok agama. Siapa ACT Dkk?,” tulis sang warganet dalam cuitannya melanjutkan.

Kemudian dirinya melanjutkan topik itu dalam kolom komentaf cuitan utama, ia menilai ada kemesraan antara dua pihak tersebut.

“Pertama, kita perlu bahas sedikit, apa hubungan ACT dan PKS? yg jelas ACT dan PKS ini mesra, semangat2 ACT sama dg semangat PKS, PKS siapa?,” tulisnya menyampaikan pendapat.

“Yap, Ikhwanul Muslimin, IM adl organ yg dilabeli Teroris oleh banyak negara, mereka sangat berbahaya,” tulisnya melanjutkan cuitan tersebut.