Hubungannya Dibantah Keras, Ayus Diisukan Justru Datangi Rumah Nissa Sabyan dan Temui Sang Ayah

Terkini.id, Jakarta – Beredar kabar bahwa Ayus pernah mendatangi rumah Nissa Sabyan dan menemui sang ayah alias Komar yang sebelumnya membantah keras isu perselingkuhan putrinya. 

Seperti yang kita tahu, pada hari Minggu, 21 Februari 2021 lalu, Ayus akhirnya muncul ke muka publik dan mengaku khilaf seraya meminta maaf kepada semua pihak.

Meski tak mengakui perselingkuhannya secara blak-blakan, permintaan maaf serta pengakuan khilaf dari Ayus seolah menjadi bukti benarnya kabar tersebut.

Baca Juga: Ketua RT Ungkap Perubahan Sikap Ayus Sejak Isu Selingkuh dengan...

Namun, di sisi lain, ayah Nissa Sabyan alias Komar justru tampil untuk menepis pemberitaan perselingkuhan putrinya dan Ayus.

Menurutnya, berbagai informasi yang beredar di tengah masyarakat hanyalah sebuah rumor yang kebenarannya tak dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: Viral, Nissa Sabyan dan Ayus Menikah! Ini Penjelasan KUA

Pengakuan kedua belah pihak berbeda itu tentu saja membuat bingung publik karena dinilai sangat kontras alias bertolak belakang.

Kendati demikian, Ayus dikabarkan pernah mendatangi rumah Nissa Sabyan dan menemui sang ayah, yaitu Komar.

Hal itu diungkap oleh salah satu sumber yang kemudian di angkat ke muka publik oleh akun gosip @mak_inpoh.

Baca Juga: Viral, Nissa Sabyan dan Ayus Menikah! Ini Penjelasan KUA

“Info dari saudara saya yang ngontrak deket rumah NS (Nissa Sabyan),” bukanya.

“Senin malam, sekitar jam 22.00 WIB. Eh salah, ternyata Minggu malam, 21 Februari 2021, hampir pukul jam 22.30 WIB,” papar sang sumber.

1 2
Selanjutnya
Bagikan