Hujan Deras, Apel Kedisiplinan Digelar Dalam Aula Kecamatan Tamalate

Hujan deras yang melanda Kota Makassar tidak menyurutkan semangat pegawai Kecamatan Tamalate mengikuti apel kedisiplinan

Terkini.id, Makassar – Hujan deras yang melanda Kota Makassar tidak menyurutkan semangat pegawai Kecamatan Tamalate mengikuti apel kedisiplinan. Apel dipimpin Sekcam Tamalate Darwis Syar.

Apel digelar di Aula Sipakabaji Lantai III Kantor Kecamatan Tamalate, Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Rabu 2 Januari 2018.

Darwis Syar dalam arahannya mengajak seluruh pegawai untuk menegakkan sikap disiplin dalam bekerja, melayani masyarakat dengan baik, serta intens melaporkan keadaan, mengingat sekarang ini cuaca dikota sedang tidak menentu.

“Sebagai abdi masyarakat,  pemerintah diminta untuk hadir sebagai pelindung warga di masa seperti sekarang, dimana cuaca berlangsung ekstrem di hampir semua wilayah,” kata Darwis.

Darwis menambahkan, cuaca ekstrim saat sekarang ini memang rawan terjadi bencana alam. “Apabila kita sebagai pemerintah  hadir ditengah-tengah masyarakat, tentu mereka merasa tenang dan merasa terlindungi,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilpres

TKN: Gagasan Ma’ruf Amin Menguatkan Jokowi

Terkini.id, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristyanto, menilai gagasan yang disampaikan Maruf Amin dalam Debat Cawapres menguatkan visi misi