Hujan Deras, Apel Kedisiplinan Digelar Dalam Aula Kecamatan Tamalate

Hujan deras yang melanda Kota Makassar tidak menyurutkan semangat pegawai Kecamatan Tamalate mengikuti apel kedisiplinan

Terkini.id, Makassar – Hujan deras yang melanda Kota Makassar tidak menyurutkan semangat pegawai Kecamatan Tamalate mengikuti apel kedisiplinan. Apel dipimpin Sekcam Tamalate Darwis Syar.

Apel digelar di Aula Sipakabaji Lantai III Kantor Kecamatan Tamalate, Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Rabu 2 Januari 2018.

Darwis Syar dalam arahannya mengajak seluruh pegawai untuk menegakkan sikap disiplin dalam bekerja, melayani masyarakat dengan baik, serta intens melaporkan keadaan, mengingat sekarang ini cuaca dikota sedang tidak menentu.

“Sebagai abdi masyarakat,  pemerintah diminta untuk hadir sebagai pelindung warga di masa seperti sekarang, dimana cuaca berlangsung ekstrem di hampir semua wilayah,” kata Darwis.

Darwis menambahkan, cuaca ekstrim saat sekarang ini memang rawan terjadi bencana alam. “Apabila kita sebagai pemerintah  hadir ditengah-tengah masyarakat, tentu mereka merasa tenang dan merasa terlindungi,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Indonesia Negara Keenam Paling Indah di Dunia

Terkini.id, Jakarta - Sebuah situs pariwisata yang berbasis di Inggris, roughguides.com mengumumkan 20 negara paling indah di dunia.Menariknya, Indonesia menduduki posisi nomor 6 sebagai