HUT NasDem ke-9, DPD Makassar Dapat Kado Istimewa

NasDem Sulsel
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyerahkan 20 unit mobil ambulans kepada DPD NasDem Kota Makassar, Rabu 11 November 2020.

Terkini.id — Partai Dewan Pimpinan NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Hut NasDem ke-9 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia melalui virtual, Rabu 11 November 2020.

NasDem Sulsel mengikuti Hut, di kediaman pribadi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Jalan Faisal Makassar.

Di tengah Hut ke-9, DPD NasDem Kota Makassar mendapatkan kado istimewa yaitu, penyerahan 20 unit mobil ambulans. Penyerahan itu diserahkan langsung oleh Rusdi Masse kepada ketua DPD Makassar, Rachmatika Dewi.

“20 unit ambulans ini untuk melayani masyarakat Kota Makassar,” kata Rusdi Masse. 

Ambulans itu akan disebar di seluruh kecamatan di Kota Makassar. “Di Makassar kan ada 15 Kecamatan, kemungkinan di satu kecamatan akan ada dua unit mobil ambulans yang siap melayani masyarakat,” ungkap Anggota DPR RI ini.

Menarik untuk Anda:

Pada hut itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan semua kader partai untuk tetap rendah hati dan bersyukur.

Surya mengatakan, sudah banyak yang dilakukan Partai NasDem dalam kancah perpolitikan Indonesia. Namun, masih ada yang belum dicapai.

“Menurut saya selama sembilan tahun ini, partainya sudah berpartisipasi dalam dua pemilu legislatif, dua pilpres, dan tiga pilkada. Syukur Alhamdulillah, kita mampu berbicara banyak di dalamnya di seluruh wilayah Nusantara, meski masih ada sejumlah PR di sana-sini,” ujar Surya Paloh.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PT. Bank Sulselbar Gelar RUPS-LB, Ini yang Dibahas

Bahas Peran Koperasi, Dekopinwil Sulsel Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar