Ikuti Fun Walk Hotel Almadera Makassar Bertabur Hadiah Menarik

Ikuti Fun Walk Hotel Almadera Makassar Bertabur Hadiah Menarik

Terkini.id,Makassar  – Almadera Makassar yang dimiliki dan dikelola Phinisi Hospitality, pada 3 Mei 2019 ini genap berusia 23 tahun. Sebagai bentuk perayaan akan hari jadinya, hotel yang dulunya bernama Quality Plaza Hotel ini menyelenggarakan sederet acara digelar dalam rangka memeringati HUT ke-23 tahun salah satunya Fun Walk pada Minggu 28 April 2019 mendatang.

General Manager Almadera Makassar, Makmur mengatakan sekitar 1000an peserta yang terdiri atas karyawan, staf hotel dan warga Makassar. Pihaknya akan mengambil rute star di pelataran Almadera Makassar Jalan Somba Opu- Jalan Muhtar Lutfi-Jalan Hasanuddin-Jalan Slamet Riyadi-Jalan Ribura’ne membelok ke Jalan Ujungpandang-Jalan Pasar ikan dan kembali finish di Almadera.

“Peserta lomba fun walk rencananya akan dilepas langsung oleh CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga,”ujar, Makmur kepada Makassar Terkini, Senin 8 April 2019.

Lanjut Makmur menyebutkan bahwa pendaftaran dan pengambilan kupon Fun Walk lanjutnya, sudah mulai dibuka seharga Rp25 Ribu, dapat diambil di Claro Makassar Jalan Ap Pettarani, The Rinra Hotel Jalan Tanjung Bunga, Dalton Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan, Phinisi Point Jalan Tanjung Bunga, Almadera Makassar Jalan Somba Opu dan Sekretariat PHRI Sulsel Gedung Mulo (Dinas Pariwisata Sulsel).

“Keseruan Fun Walk akan bertambah dengan berbagai hadiah hiburan berupa sepeda dan barang elektronik, serta doorprize utama 1 buah hadiah umrah/wisata rohani,” paparnya.

Selain Fun Walk, manajemen Almadera juga berencana menghelat sejumlah rangkaian acara dalam rangka HUT nya kali ini. Beberapa diantaranya pertandingan futsal, bulutangkis, donor darah, bakti sosial dan bersih-bersih daerah somba opu dan sekitarnya.

Diketahui sebelumnya, ini adalah pertama kalinya Almadera menggelar perayaan HUT usai pergantian namanya dari Hotel Quality Plaza Makassar pada Mei 2018.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),