Imam Fauzan Targetkan 20 Suara Per TPS

Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulsel Dapil I, Imam Fauzan Amir Uskara melakukan silaturahmi dan pembekalan Tim Garda Syal Hijau, di Runtono Makassar, Jumat 1 Februari 2019. /Nasruddin

Terkini.idCalon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulsel Dapil I, Imam Fauzan Amir Uskara melakukan silaturahmi dan pembekalan Tim Garda Syal Hijau, di Runtono Makassar, Jumat 1 Februari 2019.

Ratusan orang yang tergabung oleh Tim Gerakan Syal Hijau Imam Fauzan ini hadiri kegiatan tersebut. Turut hadir juga pengamat politik Universitas Bosowa Arief Wicaksono dan pihak Bawaslu Sulsel.

Pada kesempatan itu, Putra Anggota DPR RI Akir Uskara ini memberikan arahan kepada ratusan Tim Gerakan Syal.

Ia mengharapkan agar setiap orang yang berada di Dapil I dapat memberikan minimal 20 suara per TPS.

“Saya hanya targetkan 20 suara per TPS. Memang target itu sangat rendah, karena caleg lain mungkin butuh juga suara. Tapi kalau lebih dari 20 suara Alhamdulillah,” kata Imam Fauzan.

Ia mengungkapkan, tidak memiliki visi-misi, sebab tugas dan fungsi legislatif ada tiga yaitu, pengawasan, anggaran dan legislasi.

Selain itu, dirinya juga tidak dapat menjanjikan sesuatu kepada masyarakat jika nantinya ia terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel.

“Saya caleg tidak akan menjanjikan ke masyarakat.
Tetapi kalau anda memilih saya berarti saya berhutang kepada anda. Misalnya banyak suaraku di kecamatan Tallo, pasti saya prioritaskan kecamatan itu.

Saya tidak bisa menjanjikan membuatkan jalan, tapi saya bisa perjuangkan di DPRD,” pungkasnya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
News

Intip Pola Hidup Sehat Ala Aliyah Mustika Ilham

Terkini.id,Makassar - Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menemui ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Makassar dan masyarakat Kecamatan Panakkukang. Pertemuan itu
Health

Warga Minta Program IAS Digalakkan Kembali

Makassar, Program Makan Makanan Sehat dan Bergizi yang ditujukan untuk anak-anak Sekolah Dasar merupakan salah satu program yang pernah digalakkan oleh pemerintah Kota Makassar