Warga Kecamatan Bontoala Antusias Sambut Indira Jusuf Ismail

Safari politik, Indira Jusif Ismail mendapat sambutan hangat dari warga Bontoala Makassar

Terkini.id,Makassar – Ratusan warga di dua Kelurahan yakni Timungan Lompoa dan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala sangat antusias mengikuti kegiatan safari politik, Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel, Partai Perindo, Indira Yusuf Ismail, Senin 18 Februari 2019 siang.

Bahkan warga relah berpanas-panasan mengelilingi lorong bersama istri Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Sorak-sorai ucapan masyarakat yang menginginkan Indira terpilih di Pileg 2019.

“Sebagai pemilih di Kecamatan Bontoala, kami akan bersatu memilih ibu Indira Yusuf Ismail di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Karena melihat animo masyarakat sangat mendukung sekali Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel Partai Perindo ini. Semoga mudah-mudahan apa yang diinginkan terwujud,”jelas LPM Elber Maqbul Amin.

Menurut dia, kedatangan Indira Yusuf Ismail di Timungan Lompoa dan Malimongan Baru membawa semangat baru, lantaran masyarakat sangat antusias menyambut.

“Karena masyarakat ingin melihat perubahan didalam programnya Ibu Indira Yusuf Ismail. Saya harapkan
kiranya warga bertekad memenangkan Ibu Indira sebagai Calon Anggota DPR-RI pusat,”tegasnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail sangat berterima kasih dan membutuhkan support ke warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I untuk mendulang suara.

“Semua dapil saya akan dikunjungi dan menampung aspirasi warga, sehingga apa yang diinginkan bisa terpenuhi. Maka itu, saya mohon doa restu, saya maju menggunakan Partai Perindo, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan kabupaten Selayar,”katanya.

Apalagi Indira berpesan, warga harus pertahankan inovasi dari pemerintah Kota Makassar.

“Saya yakin kita semua ingin kebersihan tetap terjaga,”harapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Wow, Pengunjung F8 2019 Lampaui Target

Terkini.id,Makassar - Gelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau lebih akrab disebut F8 meraih sukses. Meski tidak mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Makassar