Masuk

Innalillahi, Dua Pemain Bola Ikut Tewas Dalam Tragedi Stadion Kanjuruhan, Siapa Saja?

Komentar

Terkini.id, Malang – Dua pemain bola klub Liga 3 Indonesia tewas dalam tragedi Kanjuruhan. Mereka adalah Gabrielle dan Ravano dari Gestra Paranane FA.

Mereka pesepakbola asal Malang yang nonton Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam. 

Dikutip dari suara.com jaringan terkini id disebutkan bahwa Bendahara Tim Gestra Paranane FA, Eka Wulansari ketika dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan jika kedua pemain berusia 16 dan 17 tahun ini menjadi korban meninggal.

Baca Juga: Ketua PSI Angkat Anak Korban Tragedi Kanjuruhan Sebagai Anak Asuh

“Mereka pemain kita, mereka sudah biasa menonton sepak bola di Stadion Kanjuruhan dan izin seperti biasa. Karena Sabtu dan Minggu libur latihan maka mereka menonton. Tidak ada firasat karena sebelumnya mereka ini sering banget nonton,” ungkap wanita yang kerap disapa Zha ini, Minggu 2 Oktober 2022.

Menurut dia, Gabrielle dan Ravano merupakan sahabat karib baik di tim maupun di luar tim, sangat kompak, dan memiliki karakter yang klop.

“Gabrielle ini sosok anak yang paling ceria di tim sedangkan Revano ini sosok yang sangat leadership di tim,” tuturnya. 

Baca Juga: Sanksi yang Diberikan FIFA kepada Indonesia Terkait Tragedi Kanjuruhan

Ia menyebutkan bahwa kedua bocah ini memang memiliki cita-cita bisa bermain di Arema FC maka tak heran setiap tim kebanggaanya bermain laga home mereka selalu meminta ijin untuk melihat tim yang diimpikan ini bermain.

“Rasanya nyesek banget karena mereka berdua ini kompak banget suka bercanda saling melengkapi sampe meninggalpun mereka kompak,” imbuhnya.

Memang diakui oleh Zha, kedua pemain ini kerap kali datang ke Stadion Kanjuruhan secara tertib.