Masuk

Inspiratif, Berikut Kisah Warga Makassar dan Samarinda Pemenang Program Ichitan

Komentar

Terkini.id – Setelah sukses memberikan kebahagiaan dan cerita baru kepada pemenang sepeda motor pertama dari ICHITAN WhatsAppan di Banjarnegara pada minggu lalu, akhirnya ICHITAN kembali menemukan dua orang 

pemenang yang berlokasi di Indonesia Bagian Tengah, yakni Yustin (46) di Samarinda dan Rusdiana (20) di Makassar. 

Cerita perjuangan kedua warga yang mendapatkan hadiah langsung sepeda MTB dari Ichitan WhatsAppan ini, tak kalah menyentuh dari cerita pemenang sebelumnya.

Baca Juga: Larang Aborsi, Pria Ini Bongkar Tembok Rumah untuk Tampung Bayi yang Dibuang

Yustin (46), adalah seorang kepala keluarga yang tinggal dan harus menghidupi seorang istri dan tiga orang anak di Samarinda. Semenjak pandemi Covid-19. 

Kehidupan Yustin dan keluarga berubah drastis karena beliau menjadi salah satu korban PHK besar-besaran di perusahaan tempatnya bekerja. 

Hingga saat ini, Yustin masih belum memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap. Saat ini Yustin harus beralih profesi sebagai pengemudi ojek online agar ia tetap dapat membiayai kebutuhan sehari-hari keluarganya yang terdiri dari seorang istri dan ketiga anaknya yang masih kecil. 

Baca Juga: Bagi-bagi Rejeki Puluhan Juta Rupiah Lewat Undian, Ichitan Sambangi Rumah Pemenang

“Saya benar-benar tidak menyangka bahwa saya merupakan salah satu pemenang dari ICHITAN WhatsAppan. Padahal saat itu saya mampir ke Alfamidi karena haus dan kelelahan setelah seharian mengantarkan pelanggan,”ujarnya.

Kemudian, pada saat itu, ia melihat brosur tentang ICHITAN WhatsAppan. Karena penasaran, saya mencoba mengirimkan kode unik sesuai instruksi. 

“Alhamdulillah, tidak ada bayangan dalam diri saya sebelumnya bahwa saya mendapatkan sepeda MTB. Saya mengucap syukur kepada Allah SWT karena di tengah kondisi saya masih 
diberi berkah melalui ICHITAN. Semoga kedepannya ICHITAN selalu memberikan kejutan-kejutan lainnya kepada para konsumen seperti program yang sedang berjalan ini, sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya di tengah kondisi tidak stabil seperti saat ini,” ujar Yustin 

“Sepeda MTB ini akan digunakan oleh Yustin dan keluarganya untuk berolahraga dan tetap hidup sehat di tengah pandemi,”sambungnya.