ISportpreneur, Startup Penyedia Jasa Olahraga Pertama di Indonesia

ISportpreneur
ISportpreneur, Startup Penyedia Jasa Olahraga Pertama di Indonesia

Terkini.id, Makassar – Grab mengadakan ajang konferensi dan workshop bertajuk Thinkubator pada Kamis 28 Maret 2019. Ajang ini menjadi wadah berdiskusi dalam bentuk bimbingan dan ilmu baru dari sejumlah praktisi Startup dari berbagai bidang.

Pada kegiatan ini, terdapat 6 Startup yang berasal dari Makassar, yang turut mengikuti kegiatan Program inisiasi Luhut Binsar Panjaitan ini.

Keenam Start Up tersebut adalah Dapur Tani, Perawat.id, Ethnic, Panen Mart, Darah Kita dan ISportpreneur.

Ramli Tamrin, CEO sekaligus Co-Founder ISportpreneur mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat positif sehingga menambah pengetahuan Startup dari daerah yang sedang berkembang.

“Alhamdullilah kami bisa lolos dan bertemu kawan-kawan enterpreneur seluruh Indonesia, tentu kegiatan ini sangat positif,” ungkap Alumni FIK UNM ini.

Target ISportpreneur

Lebih lanjut, Ramli menerangkan, akan memanfaatkan kesempatan langka ini untuk mengembangkan bisnisnya.

“Selepas kegiatan ini kami akan mengembangkan ISportpreneur, dan target kita ke depan bisa seperti Grab, yang menjadi Startup pertama yang memperoleh label Decacorn di Asia Tenggara,” ujarnya.

ISportpreneur sendiri merupakan Startup penyedia jasa olahraga pertama di Indonesia dengan misi mengolahragakan Indonesia.

Berita Terkait