Kembali Gelar Bizmarknet, DILo Makassar Ulas Branding Zaman Now

Dilo Makassar
Kembali Gelar Bizmarknet, DILo Makassar Ulas Branding Zaman Now

Terkini.id, Makassar – Bizmarknet adalah program DILo Makassar yang dilaksanakan setiap bulannya dalam bentuk sharing session mengulas topik terkait seputar pengembangan bisnis.

Tujuan program Bizmarknet adalah mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan dan skill-nya terhadap pengembangan bisnis.

Pada Kamis 7 Februari 2019, DILo Makassar mengemas program Bizmarknet dengan topik “Branding Jaman Now”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 15.30-18.00 WITA di Gedung Makassar Digital Valley, Jalan AP Pettarani No 13.

Dalam Program Bizmarknet ini dipandu oleh Zulkifli AT seorang CEO Sahaba’ Markom Visual yang memaparkan sebuah tentang bagaimana branding masa kini dan bagaimana interaksi langsung masyarakat dengan sebuah brand.

“Selain Bizmarknet ada juga beberapa program yang dihadirkan oleh DILo Makassar seperti Tech Line Up, Community Blast, SabtUX,” ujar General Manager Makassar Digital Valley, S Aryani lewat keterangan tertulisnya kepada terkini.id, Jumat 8 Februari 2019.

Peserta Bizmarknet berasal dari berbagai komunitas dan kalangan masyarakat

DILo Makassar juga menyediakan fasilitas co-working space dengan free wifi untuk para member yang terdaftar.

Para peserta yang hadir dalam Bizmarknet kali ini juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh DILo Makassar

Peserta yang hadir dalam Bizmarknet ini dihadiri oleh beberapa komunitas yang ada di Makassar, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa lebih memahami tentang branding masa kini yang kian bersaing dan memanfaatkan pengetahuan tersebut sebagai bekal dalam menjalani profesinya masing-masing.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Makassar

Danny Sebut Petani Perkotaan Orang Luar Biasa

Terkini.id,Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir membuka sosialisasi pengawasan dan perlindungan tanaman oleh Dinas Peternakan dan Perikanan (DP2) Makassar di