Istri Derita Penyakit Kanker, Suami Malah Selingkuh dengan Adik Sendiri

Istri
Istri menangis. (Foto: ils)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah kisah pilu dibagikan oleh seorang istri asal Malaysia lewat akun Facebook-nya. Dalam kisahnya, perempuan berusia 44 tahun ini menceritakan perbuatan suaminya yang selingkuh dengan adiknya sendiri.

Mirisnya, perselingkuhan suaminya tersebut dilakukan saat dirinya sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara.

Dilansir dari World of Buzz, Senin, 2 Desember 2019, wanita yang tak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker payudara stadium empat sejak 8 bulan lalu.

Ia pun sering kali keluar masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Tak hanya itu, ia juga telah melakukan 16 kali kemoterapi.

“Sejak saya keluar dari rumah sakit, suami saya selalu hilang ketika malam. Saya tidak tahu ini sudah terjadi berapa lama, mungkin sejak saya di rumah sakit karena waktu itu yang jaga saya anak perempuan kamu,” tulisnya di unggahan Facebook.

Sadar dengan umurnya yang tak lagi bertahan lama akibat penyakit tersebut, ia pun mengizinkan suaminya untuk menikah lagi. Tetapi, hal itu bisa dilakukan oleh suaminya ketika ia sudah tiada.

Namun, alangkah terkejutnya dia saat menemukan sesuatu yang tak terduga di ponsel suaminya. Wanita ini menemukan suaminya selingkuh dengan adiknya sendiri.

“Terkejut saya ketika saya mendengar suara yang menjawab itu suara adik perempuan saya sendiri. Dia adik saya ketika saya dengar background suara ibu saya ada di belakangnya. Saya lalu meletakkan telepon itu, saya tertegun tak tahu harus berkata apa,” ungkapnya.

“Adik saya janda muda baru berumur 28, berhijab lagi. Tapi, itu kenapa harus suami saya?” sesalnya.

Kisah yang ia bagikan di akun Facebook-nya tersebut dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang merasa prihatin terhadap apa yang dialami oleh wanita ini.

Sebagian netizen juga memberi motivasi kepada dirinya agar tetap kuat dan tegar dalam menghadapi masalah rumah tangga yang dialaminya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Health

Maulina Moli

INILAH wanita paling bahagia saat ini: Maulina. Putri seorang jendral bintang tiga. Ibu seorang anak kecil. Pengusaha tas wanita.Yang membuatnyi sangat happy adalah ini: