Istri Diduga Selingkuh, Robby Kena Pengeroyokan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Bukti pelaporan polisi Dugaan pengeroyokan dugaan perselingkuhan sang istri (*lip.ekslusif)

Terkini,id. Makassar – Robby salah satu warga kota makassar, menduga istrinya berselingkuh dengan lelaki berinisial”D”. Dugaan itu bermula dari Robby melihat istrinya memeluk sambil mencium lelaki tersebut.

Sekitar pukul 03.00 wita tanggal 18/3/2020, Suami (Robby) menjemput istrinya yang bekerja di salah satu tempat jual makanan di kota Makassar. Naas bagi Robby, saat itu ia melihat istrinya sedang memeluk seorang lelaki. Tanpa pikir panjang Robby pun menghampiri istrinya, dan mengajaknya pulang.

Namun saat itu menurut Robby, yang di wawancara di sebuah warkop di kota Makassar, dirinya menerangkan dengan semangat dan emosi bahwa dirinya diduga di keroyok saat meminta istrinya pulang oleh lelaki yang berada bersama istrinya dan Robby terluka di tangan kirinya memar bengkak. Tidak terima hal tindakan itu Robby pun melapor ke pihak Kepolisian Resort Pelabuhan (polres Pelabuhan) esok harinya.

Bukti pelaporan korban Robby dengan LP. STPL/83.C/III/2020/SPKT tertanggal 19 Maret 2020 pukul 11.30 wita. Inti pelaporan itu terlihat adanya dugaan perselingkuhan istrinya dengan lelaki dan disertai dengan pengeroyokan terhadap dirinya (Robby.)

Senin 23/03/2020, tim awak media menemui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan di ruang kerjanya untuk mengklarifikasi kebenaran laporan tersebut. Petunjuk Kasat silahkan langsung ke penyidik yang bersangkutan. Menyambangi penyidik reskrim Nasdar, penyidik ini menuturkan bahwa surat visum yang di Rumah Sakit Pelamonia belum diambil oleh penyidik dan setelah di ambil langsung ditindak lanjuti kasus penganiayaan ini.

“Rampung mengambil visum di rumah sakit, baru bisa memberikan pernyataan lebih lanjut. Sementara ini dulu,” ujar Nasdar penyidik polres pelabuhan pada tim media.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Akibat Informasi Hoax di Facebook dan Whatsapp Warga Memburu Bahan Pangan untuk Beberapa Hari

Antisipasi Corona, Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2020, Polda Sulsel Laksanakan Verifikasi Online

Peduli Wabah Corona, Kerukunan Keluarga Bone Bagikan 690 Masker Gratis

Ada Apa, Seorang Pemuda di Amankan Unit Opsnal  Polres Gowa

YBM PLN Tetap Bantu UMKM Masyarakat di Tengah Wabah Covid-19 Bersama IZI Sulsel

UNM Berikan Keringanan Bagi Mahasiswanya Ditengah Pembelajaran Daring

Pemuda Malangke Lakukan Aksi Penyemprotan di Setiap Wilayah

Kapolres Gowa Lepas Secara Resmi BKO Brimob Polda Sulsel, Setelah Seminggu Bertugas

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar