Masuk

Istri Prajurit Melapor ke Panglima TNI: Suami Saya KDRT, Selingkuh dan Telantarkan Keluarga

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Postingan seorang istri prajurit yang melapor ke Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Dudung Abdurrachman perihal kelakuan suaminya yang telah melakukan KDRT, selingkuh dan menelantarkan keluarga viral di media sosial.

Dalam postingan istri prajurit itu, nampak awalnya ia meminta perhatian dari Panglima TNI Andika Perkasa, KSAD Dudung Abdurrachman dan Pangdam Diponegoro.

“Kepada yang terhormat Bapak Panglima, Bapak Andika Perkasa. Kepada yang terhormat Bapak KSAD, Bapak Dudung. Kepada yang terhormat Bapak Pangdam Diponegoro,” kata istri prajurit TNI itu yang juga merupakan anggota Persit.

Baca Juga: Panglima TNI: Kasus Mayor Paspampres dan Kowad Bukan Pemerkosaan, Mereka Suka Sama Suka

Ia pun kemudian memperkenalkan dirinya sebagai istri dari seorang anggota TNI bernama Serda Luthfi yang saat ini bertugas di Kodam Diponegoro.

Istri Serda Luthfi itu mengaku bahwa suaminya tersebut telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya.

Bahkan, kata dia, suaminya itu juga telah berselingkuh dengan seorang wanita penghibur di klub malam atau dikenal dengan istilah Ladies Club (LC).

Baca Juga: DPR Setujui Pemberhentian Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

“Perkenalkan saya Persit, istri dari Serda Luthfi. Suami saya telah melakukan KDRT terhadap saya, dan suami saya telah berselingkuh dengan LC,” ujarnya dalam postingan videonya yang diunggah akun Instagram @suarabergema2.id, Kamis 1 Desember 2022.

Tak hanya itu, kata sang istri, suaminya tersebut juga telah menelantarkan dirinya beserta ketiga anaknya selama 8 bulan.

“Saya dan ketiga anak saya selama 8 bulan telah ditelantarkan,” ungkapnya.

Ketiga anaknya itu, yang pertama masih kelas 2 SD, yang kedua masih berusia 23 bulan, dan anaknya yang ketiga baru saja lahir alias masih bayi.