IZI Sulawesi Selatan & YBM PLN UIW SULSELRABAR Dukung Pengusaha Kecil Menengah Dengan Lakukan Ini

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar– Kamis (26 Desember 2019), IZI Perwakilan Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW SULSELRABAR memberikan bantuan gerobak dan modal usaha kepada 5 penerima manfaat. Para penerima bantuan dikhususkan bagi pelaku usaha kecil yang terkendala oleh modal dan lapak usaha.

Program yang bernama Lapak Berkah ini merupakan wujud keseriusan IZI & YBM PLN UIW SULSELRABAR untuk menghadirkan pelaku usaha kecil menengah. Selain itu, program ini juga menjadi partisipasi langsung IZI dalam percepatan pembangunan Kota Makassar. Hal tersebut disampaikan Jumhar, Kepala Bidang Pendayagunaan IZI Sulawesi Selatan di sela-sela acara persiapan Launching Lapak Berkah ini.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Arman, Kepala Cabang IZI Sulawesi Selatan, H. Agus Salim, ketua YBM PLN UIW SULSELRABAR, dan perwakilan PLT Walikota Makassar, M. Takdir Alim, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Makassar.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan hari ini bisa menjadi lebih bermanfaat buat para penerima manfaat sekalian. Jadi diusahakan untuk berkegiatan selalu diawali dengan bismillah jadi kalau kita ikhlas, insya allah apa yang kita jual dan lakukan bisa lancar kedepannya,” tutur Agus Salim dalam dalam sambutannya.

Sementara itu, Takdir Alam menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada IZI dan YBM PLN telah melaksanakan kegiatan ini. “Terima kasih kepada IZI & YBM PLN telah melaksanakan kegiatan ini. Ini salah satu wujud nyata suatu Lembaga dan Yayasan ikut berpartisipasi dan membangun kota Makassar salah satunya dengan meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat di Kota Makassar,” tutup Takdir Alam.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Acara Launching Lapak Berkah ini di rangkaikan dengan beberapa tarian serta bacaan ayat suci al-quran dari peserta Rumah Tahfidz IZI dan juga penyerahan simbolis salah satu penerima kaki palsu yang juga bersinergi dengan YBM PLN.

Reporter: M. Fauzan Ramadhan

Komentar

Rekomendasi

Melalui Street Campaign Ubah Paradigma Berfikir Warga Kota Terhadap Sampah

Pengurus Baru DPC SEMMI Sinjai Dilantik, Ini Harapan Ketua Terpilih

Kamad dan Kaur TU Dilantik, Kan Kemenag Bulukumba : Maknailah Mutasi Jabatan Sebagai Kebutuhan Organisasi

Kasus Korupsi Semakin Marak, BKLDK Sulselbar Gelar Aksi Damai

Gakkum KLHK Wilayah Sulawesi Amankan Dua Aktor Illegal Logging

Garap Desa Binaan, Jurusan Ilmu Komunikasi UINAM Tanda Tangani MoU Bersama Desa Paraikatte

Pilkada Bulukumba, Berikut Pesan Petinggi Kementerian Agama Terhadap ASN

Baksos Wujud Kedekatan Personil Polsek Bajeng dengan Masyarakat

IZI Sulsel Adakan Seleksi Beasiswa Pelajar untuk Pelajar SMK di Gowa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar