Jalur Trans Wajo-Soppeng Lumpuh Total, Polisi Imbau Lewat Bone dan Sidrap

Bupati Soppeng turun langsung memantau banjir, Minggu 9 Juni 2019.(ist)

Terkini.id, Soppeng – Tingginya curah hujan di Kabupaten Soppeng mengakibatkan banjir meluas hingga merendam ribuan rumah warga di beberapa  kecamatan.

Hingga hari ini, Minggu 9 Juni 2019, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak ikut turun langsung untuk membantu warga yang menjadi korban banjir.

Bupati Soppeng turun langsung memantau banjir dan membantu warga, Minggu 9 Juni 2019.(ist)

Bencana banjir diketahui juga memutuskan Jalur Trans Wajo Soppeng. Akibatnya, arus lalu lintas kendaraan dan aktivitas lumpuh total sejak subuh dini hari.

Bupati Soppeng Kaswadi Razak turun langsung memantau banjir dan membantu warga, Minggu 9 Juni 2019.(ist)

Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU Hasanang mengatakan bahwa pihaknya mengimbau kepada para pemudik yang menuju ke Makassar dan melewati jalur Soppeng agar berbalik arah ke jalur  Sidrap atau Bone.

“Saat jalur ini jalur Wajo-Soppeng Tepatnya di salonro kecamatan Lilirilau lumpuh total, saya menghimbau agar pengendara berbalik ke arah jalur Sidrap dan Bone,” ujarnya

Perlu diketahui, beberapa Kecamatan yang mengalami banjir yaitu Kecamatan Ganra, Lilirilau, Donri-Donri, Liliriaja, Marioriwawo, dan Kecamatan Citta, hingga saat ini air setinggi lutut orang dewasa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Soppeng Kembali Raih Prestasi Sekolah Sehat

strong>Terkini.id, Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali berprestasi meraih penganugerahan sebagai juara sekolah sehat tingkat provinsi Sulawesi selatan. Penerimaan penganugerahan tersebut berlangsung di Hotel
Soppeng

Pemkab Soppeng Gelar Pelelangan Danau Tempe

Terkini.id, Soppeng - Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Pelelangan Danau Tempe di Aula kantor Kecamatan Marioriawa., Senin, 24 Juni 2019.Kegiatan