Makassar Terkini
Masuk

Soal Jasad Eril Ditemukan, Teuku Wisnu: Ridwan Kamil Tak Henti Takbir, Saya Yakin ….

Terkini.id, JakartaTeuku Wisnu buka suara soal ditemukannya jasad Eril. Dirinya yakin bahwa Ridwan Kamil takbir tak henti-hentinya.

Jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akhirnya telah ditemukan. Selama dua pekan pencarian, Eril ditemukan di Sungai Aare, Bern, Swiss, dalam kondisi meninggal dunia pada Rabu waktu setempat.

Penemuan jasad Eril rupanya ikut ditanggapi oleh Teuku Wisnu. Melalui akun Instagram pribadi, Teuku Wisnu mengaku tak berhenti mengucapkan rasa syukur atas ditemukannya jasad Eril.

La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim. Alhamdulillahirabbil ‘alamin.. Ya Rabb, bibir ini tak hentinya mengucap syukur dan jiwa ini tak hentinya memuji kebesaran-Mu,” tulis Teuku Wisnu di Instagram, Teuku Wisnu pada Jum’at, 10 Juni 2022.

Selain itu, Teuku Wisnu juga merasa yakin Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia tengah bertakbir saat mendengar jasad anak mereka ditemukan.

“Saya yakin, Pak @ridwankamil dan Bu @ataliapr saat ini sedang bertakbir tak henti-hentinya saat mendengar berita baik tentang Ananda Eril. ‘ALLAHU AKBAR!!!,” ungkap Teuku Wisnu.

Suami Shireen Sungkar itu pun mengaku ikut berduka atas meninggalnya Eril. Ia juga berterima kasih kepada Tuhan karena akhirnya Eril dapat pulang ke Indonesia.

Selain itu, Teuku Wisnu juga mendoakan mendiang Emeril Khan Mumtadz dengan bahasa Arab, yang bila diartikan merupakan permohonan ampun dan memohon husnul khatimah.

Begitupun saya dan seluruh masyarakat Indonesia yang berduka dan berdoa,” ungkap Teuku Wisnu.

“Terima kasih ya Allah, Ananda Eril akan pulang. Allahummaghfirla-hu warham-hu wa ‘aafi-hi wa’fu ‘an-hu. In Syaa Allah Husnul Khatimah,” pungkas Teuku Wisnu.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka beramai-ramai mengucapkan syukur karena jenazah Eril telah ditemukan. Tak lupa, mereka juga memberikan doa terbaik untuk Eril.