Masuk

Unggahan Ridwan Kamil Soal Eril Bikin Netizen Terenyuh

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan di akun media sosial Twitter pribadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, membuat para warganet ikut merasakan hal yang sama. Setelah beberapa hari belum mengeluarkan sebuah statement perihal hilangnya ananda Emmeril Khan Mumtadz (Eril) di Sungai Aaree, pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut akhirnya mengunggah sebuah tulisan di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Kang Emil memposting sebuah foto yang berisikan permintaan doa dari masyarakat Indonesia untuk kemudahan dan kelancaran agar Eril segera ditemukan.

Postingan Ridwan Kamil. (@ridwankamil)

Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, Kang Emil juga menuliskan cuitan yang mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh masyarakat yang sudah ikhlas melaksanakan doa bersama.

Baca Juga: Andi Kartini Ottong Sebut Pilihan Ridwan Kamil Berlabuh ke Golkar Sudah Tepat

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang telah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semuanya,” tulis Kang Emil dalam akun media sosial Twitter pribadinya @ridwankamil, Senin 30 Mei 2022.

Cuitan Ridwan Kamil. (@ridwankamil)

Postingan Kang Emil tersebut menuai tanggapan dari warganet yang juga memberikan doa dan dukuangan kepada Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Semoga segera ditemukan dg kondisi sehat walafiat dan bisa berkumpul lagi dg keluarga tercinta. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin,” tulis akun @_NanaRosa.

Baca Juga: Dapat KTA, Ridwan Kamil Resmi Bergabung di Partai Golkar

“Semoga segera ditemukan, Semangat ya bapak Ridwan Kamil sekeluarga. Semoga Allah menguatkan hati kalian untuk melewati ini semua. Peluk hangat dari seluruh warga Indonesia,” ujar akun @ditariyasnii.

“Gabisa bayangin rasanya kaya apa. Bismillah, semoga lekas ketemu Pak,” tulis akun @ayasdhiyaa.