Jelang HUT MKGR di Makassar, Airlangga Hartarto Dijadwalkan Akan Menyapa Pelaku UMKM

Terkini.id – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan menjadi tuan rumah HUT Ormas sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang di pusatkan di Kota Makassar.

HUT MKGR digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu 16 Januari 2022. Rencananya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum MKGR Adies Kadir dijadwalkan akan hadir.

Selain itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga bakal hadir pada puncak perayaan HUT itu.

Baca Juga: Elektabilitas Airlangga Melejit Berkat Perbaikan Ekonomi, INES Survei: Di Atas...

“Kita telah menggelar rapat pemantapan dan kemampuan panitia untuk mensukseskan acara acara HUT MKGR yang di pusatkan di Makassar,” ungkap Taufan Pawe ditemui usai persiapan HUT Ormas MKGR, di Hotel Claro Makassar, Jumat 14 Januari 2022.

Mengenai agenda Airlangga Hartarto di Makassar, kata Taufan Pawe, selain menghadiri HUT MKGR, Airlangga Hartarto juga diagendakan untuk menyapa pelaku UMKM. 

Baca Juga: Pengamat: Koalisi Indonesia Bersatu Akan Memperkuat Kinerja Pemerintah

“Airlangga juga dijadwalkan akan menghadiri rapat terbatas bersama presiden secara virtual,” kata Wali Kota Parepare itu.

Karena menghadiri rapat terbatas bersama presiden, beberapa agenda Airlangga terpaksa dibatalkan.

“Begitu mepetnya agenda Airlangga Hartarto ditambah ada rapat terbatas bersama presiden, terpaksa agenda di atas Phinisi melihat sunset terpaksa dibatalkan,” ungkapnya.

Baca Juga: Pengamat: Koalisi Indonesia Bersatu Akan Memperkuat Kinerja Pemerintah

Selain itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe akan dilantik sebagai organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Hotel Gammara Makassar, Sabtu 15 Januari 2022.

Dijadwalkan Ketua Umum DPP MKGR Adies Kadir bakal menlantik Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

“Pelantikan Besok jam 10 pagi, di awal dialog kebangsaan dan setelah itu baru dilakukan proses pelantikan,” pungkas Taufan.

Bagikan