Jelang HUT RI, Pemkot Palopo Gelar Gerak Jalan Indah

Jelang HUT RI, Pemkot Palopo Gelar Gerak Jalan Indah

Terkini.id,Palopo – Pemerintah Kota Palopo Menggelar Gerak Jalan Indah Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tingkat Kota Palopo Tahun 2019. Yang di ikuti 93 peserta dimana untuk tingkat SD di ikuti 69 peserta sedangkan tingkat SMP sebanyak 24 peserta, Rabu 14 Agustus 2019.

Peserta gerak jalan indah dilepas oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr. dr. Ishak Iskandar, M.Kes, di lapangan Gaspa Kota Palopo dan diterima oleh Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si di panggung kehormatan.

Pada kesempatan itu Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr. dr. Ishak Iskandar, M.Kes menyampaikan pelaksanaan gerak jalan indah bukan hanya sekedar seremony belaka namun dapat dimaknai sebagai upaya melatih anak anak didik terkait kedisiplinan, kerjasama dan kejujuran.

“Mari kita maknai gerak jalan indah ini sebagai pembelajaran diri sebagai upaya memupuk rasa kekompakan dan kerjasama yang baik,” ungkap dr.  Iskandar.

Peserta gerak jalan indah dimeriahkan oleh Marching Band dari MTSN Palopo dan SMP Frater Palopo dan diterima langsung Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si. di panggung kehormatan.

Di panggung kehormatan Wakil Walikota Palopo didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Burhan Nurdin, Ketua TP. PKK Kota Palopo, dr. Utiasari Judas, dan Kajari kota palopo, Nur Yalamlan Cayana, SH., MH.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Banjir, Walikota Palopo Minta Camat dan Lurah Waspadai Genangan Air

Wawali Palopo Buka Seminar Parenting Didik Anak Cinta Qur’ani

Gubernur Sulsel Hadiri Perayaan Natal di Kota Palopo

Walikota Palopo Serahkan Insentif Petugas Keagamaan

Walikota Judas Amir Lantik Firmanzah Sebagai Sekda Palopo

Dihadiri Walikota Judas Amir, Pemkot Palopo Gelar Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Balitbangda Palopo Gelar FGD Terkait Pakan Unggas dari Rumput Laut

Lewat Aplikasi Peternakan, Mahasiswa Asal Palopo Sabet Medali di Ajang Internasional SIIF

Kapolres Palopo Kopi Pagi Bersama Sejumlah PJU dan Perwira 

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar