Warga Ujung Tanah Meriahkan Malam Pesta Rakyat HUT ke-74 RI

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri pesta rakyat di Kecamatan Ujung Tanah

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahung ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, sejumlah perlombaan digelar sebagai bentuk apresiasi untuk bangsa tercinta ini.

Seperti di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah menghelat malam pesta rakyat di Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar, Selasa 20 Agustus 2019 malam.

Camat Ujung Tanah, Andi Unru dalam sambutannya menyampaikan bahwa partisipasi warganya dalam menyambut perayaan ini berharap agar kekompakan tetap terjaga tanpa batas.

“Alhamdulillah warga begitu antusias dan sangat kompak. Semoga semangat ini bisa tetap terjalin agar kerukunan hidup dalam bertetangga bisa senantiasa terjaga,” ungkap Andi Unru.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal begitu sumringah saat berbaur bersama warga.

“Semangat Kemerdekaan ini semoga bisa mempererat silaturahim antar warga. Jadikan tetangga sebagai CCTV agar keamanan lingkungan bisa senantiasa terjaga,” pesannya.

Di akhir acara, Iqbal Suhaeb bersama sang istri Murni Djamaluddin Iqbal didampingi para lurah menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada warga yang telah berpartisipasi dalam lomba kemerdekaan di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah.

Komentar

Rekomendasi

UNBK Dihapus, Pemkot Makassar Siapkan Metode Kelulusan Siswa

Cegah Corona, Akses Keluar-Masuk Pulau di Makassar Dibatasi Ketat

Kalangan Milenial di Makassar Buat APD Untuk Para Medis Yang Tangani Pasien Covid-19

Lawan Corona, Japanese Restauran Bantu Pemkot Makassar 1 Ton Mie Instan

Antisipasi Dampak Corona, Pemkot Makassar Siapkan Bantuan Sembako

Gandeng Indosat Ooredoo, Forum OSIS Sulsel Beri Kuota Internet Gratis untuk Sekolah Terpilih

Warga BTP Makassar Krisis Air Bersih, Ternyata Ini Penyebabnya

Cegah Corona, Muslimah Wahdah Makassar Bagikan Vitamin C untuk Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar