Warga Ujung Tanah Meriahkan Malam Pesta Rakyat HUT ke-74 RI

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri pesta rakyat di Kecamatan Ujung Tanah

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahung ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, sejumlah perlombaan digelar sebagai bentuk apresiasi untuk bangsa tercinta ini.

Seperti di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah menghelat malam pesta rakyat di Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar, Selasa 20 Agustus 2019 malam.

Camat Ujung Tanah, Andi Unru dalam sambutannya menyampaikan bahwa partisipasi warganya dalam menyambut perayaan ini berharap agar kekompakan tetap terjaga tanpa batas.

“Alhamdulillah warga begitu antusias dan sangat kompak. Semoga semangat ini bisa tetap terjalin agar kerukunan hidup dalam bertetangga bisa senantiasa terjaga,” ungkap Andi Unru.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal begitu sumringah saat berbaur bersama warga.

“Semangat Kemerdekaan ini semoga bisa mempererat silaturahim antar warga. Jadikan tetangga sebagai CCTV agar keamanan lingkungan bisa senantiasa terjaga,” pesannya.

Di akhir acara, Iqbal Suhaeb bersama sang istri Murni Djamaluddin Iqbal didampingi para lurah menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada warga yang telah berpartisipasi dalam lomba kemerdekaan di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah.

Komentar

Rekomendasi

Danny Pomanto Perkenalkan Skuter Elektrik Untuk RT/RW

Muslimah Wahdah Makassar Gelar Pembekalan Penyelenggaraan Jenazah

Kota Makassar Dinilai Semakin Mundur

Direktur Pristac Didaulat Narasumber di Dialog Kebangsaan PP LIDMI

Didukung Nelayan Maju di Pilwali Makassar, Deng Ical: Terima Kasih

Danny Pomanto Tegaskan Maju Jalur Partai di Pilwali Makassar 2020

Hadir di Muktamar PP LIDMI, Ketum PPI Malaysia Bahas Kepemimpinan Dakwah Kampus

Undang Semua Parpol di Musyawarah Rakyat, Danny Pomanto: Kita Mau Tunjukkan

Bareng Relawan, Deng Ical Nobar Film ‘Warisan Terakhir’

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar