Jelang Pelantikan Presiden Terpilih, Gubernur Sulsel Pimpin Rapat Forkopimda

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di rumah jabatan gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, 14 Oktober 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di rumah jabatan gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, 14 Oktober 2019.

Salah satu poin pembahasan pada rapat tersebut adalah membahas keamanan di Sulsel jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) pada 20 Oktober 2019.

“Salah satu poin yang dibahas adalah, terkait persiapan pelantikan presiden, bagaimana supaya daerah kita tetap kondusif,” kata Nurdin Abdullah.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga menghimbau masyarakat Sulsel untuk tidak gampang terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang di luar Sulsel.

“Kita menghimbau masyarakat agar tidak ikut-ikut terpengaruh. misalnya ada gerakan apa ke Jakarta. kira juga membangun komunikasi dengan perguruan tinggi untuk menjaga stabilitas daerah,” ungkap Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini. .

Menurut informasi dari Badan Intelijen Negara (BIN) sampai hari Senin 14 Oktober 2019 ini belum ada tanda-tanda gerakan dari mahasiswa di Sulsel khususnya di Kota Makassar.

“Sampai hari ini belum ada terdeteksi, gerakan mahasiswa juga hari ini belum terdeteksi itu laporan dari BIN tadi,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Sulsel Gandeng LMAN Untuk Amankan Aset

Terkini.id -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel terus mengupaya untuk mengamankan seluruh aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov).Salah satu yang dilakukan Pemprov untuk mengamankan seluruh
Sulsel

Jumras Sampaikan Maaf kepada Gubernur Sulsel

Terkini.id -- Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu