Derajatnya Diangkat, RT RW Malimongan Baru: Kami Tak akan Lupakan Sejarah

Danny Pomanto
Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto

Terkini.id, Makassar – Warga Kalumpang Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala, rela berpanas-panasan menyambut kedatangan Calon Wali Kota Makassar Nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto yang bepasangan dengan Fatmawi Rusdi.

Di hadapan Tokoh Masyarakat, RT, RW dan Warga Kelurahan Malomongan Baru, Danny Pomanto mengungkapkan alasannya memilih Fatmawati Rusdi untuk mendampinginya di Pilkada Makassar 2020.

“Di siang hari ini, walaupun kondisi panas tidak menyurutkan kita untuk membicarakan tentang nasib dan masa depan kita semua. Apakah nasib kita tambah baik atau anak cucu kita akan sengasara?” kata Danny membuka kampanye dialogisnya di Kelurahan Malimongan Baru.

Danny mengatakan lima menit salah memilih maka lima tahun akan menderita.

“Urusan perempuan bu Fatmalah yang ahlinya. Pemberdayaan perempuan akan kita juga utamakan. Maka pilih ki bu yang ada wakilnya perempuan,” kata Danny.

Menarik untuk Anda:

Dia mengatakan orang yang memilih adama bukan karena sembako tapi mereka orang-orang cerdas yang ingin melihat masa depan Makassar lebih baik lagi.

Mengawali diskusi, Warga Kalumpang Syamsiah dan Hasan Bau hanya menyampaikan pengakuan jika sejak periode pertama Danny Pomanto mereka setia memilih tanpa menuntut imbalan apapun.

“Saya di lorong 3 pak, sejak dulu saya selalu memilih pak Danny, dan kali ini tetap memilih pak Danny, saya tidak pernah menuntut dan mendapatkan apa-apa, saya hanya ingin liat Makassar maju, saya ikhlas memilih bapak,” ujar Syamsiah dengan nada haru.

“Selama pak Danny Wali Kota, saya pernah bertemu dengan bapak, beliau tak melupakan saya, karena saya pernah bersama-sama di pilkada 2013, dan itu akan tetap selalu saya ingat pak, tanpa imbalanpun saya akan memilih pak Danny. kali ini saya berharap pak Danny kembali terpilih, itu keikhlasan saya pak, supaya warga makassar bisa merasakan kemajuan pak,” sambung Hasan.

Ketua RT 1 RW 03, Hj Harsia justru mengingatkan kepada rekan-rekannya sebagai RT untuk jangan pernah melupakan sejarah.

“Saya hanya berterima kasih pak, saya sangat sedih kalau ada teman-teman RT yang coba melupakan sejarah dan meninggalkan bapak. Pak Danny Jadi Wali Kota, Alhamdulillah kami mendapatkan Insentif dan menaikkan derajat kami, baju yang diberikan ini pak sangat berarti buat saya, Untuk itu para RT jangan Lupakan sejarah,” jelas Harsiah.

Sementara itu, Danny Pomanto tak bisa menahan rasa harunya dengan apa yang disampaikan kepada dirinya.

“Terima kasih, luar biasa, kali ini, ditempat ini saya merasakan sesuatu yang sangat berarti di dalam hati saya, dari pengakuan-pengakuan bu Syamsiah, pak Hasan, dan bu RT sekali lagi terimah kasih insya Allah tidak kupakasiri’ki,” imbuh Danny.

“Memang perlu kita semangat, jangan sampai gara-gara sembako kita gampang terhasut, berbagai Fitnah dan Hoax dilayangkan ke Kami, tapi Insya Allah Tuhan dan rakyat Makassar bersama kita Semua. Tungguma! Kita akan benahi Makassar bersama-sama,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Independent Woman Makassar Galang Dana Kemanusiaan Bagi Perempuan Korban Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar