Jelang Pencoblosan Pilkada, AHY Instruksikan Kader Demokrat Manfaatkan 2 Minggu Terkahir

Pilkada
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Terkini.id — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) instruksikan kader Demokrat untuk bergerak massif memenangkan calon usungan partai di Pilkada di 12 daerah di Sulsel.

Apalagi waktu yang tersisah kurang lebih dua minggu lagi atau 9 Desember 2020. Ia meninta agar waktu yang tersisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan.

“2 minggu terakhir ini kita harus yakinkan betul semua infrastruktur partai untuk memenangkan Pilkada,” ujar AHY pada acara Media Gethering yang difasilitasi oleh calon kandidat Pilwali Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando, di Menara Bosowa, Rabu 25 November 2020.

Putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga meminta kader agar tegak lurus dan taat asas perintah partai.

“Walaupun saya tidak setiap saat ada di sini, tetapi saya monitor itu, saya minta laporannya. Saya dari pusat, tapi saya tidak mau cuek cuek. Saya ingin mengikuti betul, walaupun secara fisik jauh. Saya mau menjadi bagian dari kemenangan,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel  Ni’matullah Erbe mengungkapkan, dari 12 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak tahun ini. Enam daerah diantaranya usungan Demokrat berpeluang besar menang. 

“Ada Tiga diantaranya masih bersaing dan butuh kerja keras untuk meraih kemenangan. Namun kalau tiga ini dikelola dengan baik, saya yakin tiganya ini juga bisa menang, ” pungkas Ni’matullah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar