Peduli Wabah Virus Corona, DPC Garda Nusantara Maros Bagikan Hand Sanitizer, Masker dan Sembako

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id. Maros – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GARDA Nusantara Kabupaten Maros membagikan ratusan botol handsanitizer, makser dan puluhan paket sembako, Minggu, 5 April 2020.

Kegiatan ini menjadi bagian dari kepedulian Garda Nusantara Cabang Maros terhadap wabah virus corona yang melanda hampir seluruh dunia.

Ketua Garda Nusantara Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Maros, Yusdal Yusuf, S.Sos., M.Si. mengajak, kita semua harus bersama-sama melawan bencana covid-19 ini, kita melakukan sebisanya, apa yang bisa kita lakukan hari ini adalah bagian dari kepedulian kita di Garda Nusantara Maros.

“Kami membagikan handsanitizer, masker dan beberapa paket sembako,” ujar Ketua DPC Garda Nusantara Maros, Yusdal Yusuf.

Ia melanjutkan jika pembagian handsanitizer dan masker diperuntukan kepada warga yang masih beraktivitas di luar, sementara sembako itu diperuntukan kepada tukang becak dan Panti Asuhan.

“Masih banyak yang belum bisa stay at home, itu kita maklumi, tentu karena ada pertimbangan lain, olehnya itu kami membagikan masker dan handsanitizer kepada mereka. Untuk sembako kita berikan ke tukang becak, juga ke panti asuhan,” lanjut Yusdal.

Menarik untuk Anda:

Terakhir, ia menyampaikan semoga wabah covid-19 ini bisa segera berakhir. “Virus covid-19 ini luar biasa membuat semua sektor menjadi rancu, sektor ekonomi yang paling terasa,” singkatnya lugas.

Yusdal mengajak kita semua merasakan efeknya, ayo bersama-sama mengikuti himbauan pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19 ini, kita juga harus memperbanyak doa, semoga wabah ini segera berlalu, Aamiin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Resep Tajir Sebelum Tua Oleh Budi Hikmat Bahana Pada Seminar PESyar Makassar 2020

Umtiti Dinyatakan Positif Covid-19, Jelang Laga Barcelona FC Vs Bayern Munchen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar