Jelang Pilkada, Sejumlah Tokoh Barru Hadiri Forum Diskusi

Jelang Pilkada, Tujuh Tokoh Barru Hadiri Forum Diskusi

Terkini.id, Barru – Ketua Panitia Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Hasbullah Iskandar, mengatakan, diskusi publik ini sendiri merupakan diskusi yang pertama digelar untuk menjawab apa yang kemudian dikomunikasikan selama ini melalui media sosial WatshApp.

Hasbullah, menjelaskan, jika selama ini FDKB ini merupakan group WhatsApp yang paling aktif dalam membahas progres pembangunan yang ada di Kabupaten Barru, serta mengkritik hal yang berdampak pada sesuatu yang merugikan Kabupaten Barru.

“Dari pada kita tidak memiliki solusi dari hasil diskusi kita melalui group WhatsApp forum diskusi Kabupaten Barru, sehingga dengan diskusi publik ini kita terbuka dan mampu menyelesaikan apa yang menjadi kendala selama ini,”katanya.

Hasbullah, dalam kesempatan ini kita hadirkan beberapa pemateri yang memang berkompeten dalam bidang masing-masing.

“Ada Bupati Barru yang akan membahas program dan kebijakan pemerintahan, ada Sekretaris Provinsi yang juga orang Barru akan membahas terkait kebijakan pusat kepada daerah, dan kita juga hadirkan tokoh nasional kita, Malkan Amin sehingga berfikir bagaimana jaringan beliau dimanfaatkan untuk Barru,”ungkapnya.

Diapun menambahkan bukan hanya tiga dimensi pemerintahan tersebut, namun kita juga hadirkan Guru Besar Universitas Hasanuddin, Prof Muslimin, yang juga ketua Guru Besar Seluruh Indonesia.

“Kita hadirkan beliau ini sehingga kita bisa mengulas terkait dunia pendidikan atau dari segi pandang pendidikan karena beliau ini kita yakini memikiki potensi dalam bidangnya,”ungkapnya.

Komentar

Rekomendasi

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Bertolak ke Jakarta, Bupati Barru Paparkan Program Peduli Tenaga Kerja

Ke Jakarta, Suardi Saleh Paparkan Progpam Peduli Tenaga Kerja

Top, Kemenpan RB Sebut MPP Barru Pertama di Sulsel

PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar