Jelas Pencoblosan Pilkada, Bawaslu Soppeng Imbau Panwas Jaga Imunitas Tubuh

Bawaslu Soppeng
Komisioner Bawaslu Soppeng Abdul Jalil

Terkini.id, Soppeng – Demi menjaga imunitas dan kekebalan tubuh serta terhindar dari Virus Corona jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng pada 9 Desember 2020 mendatang, Bawaslu Kabupaten Soppeng mengimbau agar Panwascam dan PPS melakukan olahraga setiap Jumat.

Hal tersebut diungkapkan Komisioner Bawaslu Soppeng Abdul Jalil. Ia mengatakan seluruh staf dan jajaran Bawaslu diharuskan menjaga imunitas sampai Pilkada 2020 selesai.

Menurutnya, saat ini seluruh dunia masih dilanda  Pendemi Covid-19 maka dalam Pilkada tahun ini juga harus mencegah penularan Corona dan menerapkan protokol kesehatan.

“Swmuanya harus menjaga imunitas menerapkan protokol kesehatan jangan cuma fokus kerja tanpa menjaga kesehatan, maka olahraga diperlukan,” ujar Jalil, Kamis 26 November 2020.

Dirinya juga berharap agar Panwas Kecamatan, kelurahan/desa dan TPS jangan hanya mencegah dugaan pelanggaran tapi juga mencegah penyebaran virus corona.

Menarik untuk Anda:

“Saya berharap agar teman-teman Panwas Kecamatan, Panwas Kelurahan dan desa, serta Pengawas TPS selain mencegah dugaan pelanggaran pemilihan terjadi juga harus mencegah penyebaran virus corona, paling tidak pada diri masing-masing pengawas,” harapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dinas PPK UKM Soppeng Bersama Satpol PP Gelar Patroli Pembatasan Jam Operasional

Soppeng Kembali Berlakukan Pembatasan Operasional Untuk UKM

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar