Jenepento Gelar Pilkades Serentak, Faisal Wahidin Pendaftar Pertama di Desa ini

Pendaftaran calon kepala desa Bulusibatang, Jumat,23 Agustus 2019

Terkini.id,Jeneponto – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Jeneponto telah memasuki tahapan pendaftaran di 33 Desa se-Kabupaten Jeneponto.

Seluruh panitia Pilkades serentak telah membuka tahapan pendaftaran calon pada 20 Agustus 2019, seperti di Desa Bulusibatang Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto.

Ketua Panitia Pilkades Desa Bulusibatang, H Agus Salim, mengatakan, pendaftaran calon kepala desa dibuka selama 8 hari.

“Pendaftaran sudah kita buka sejak tanggal 20 Agustus 2019, dibuka sampai tanggal 28 bulan ini, di hari keempat ini sudah 2 bakal calon yang pendaftar, Faisal Wahidin pendaftar pertama bakal calon kepala desa Bulusibatang,dan kedua Hamaliwan,” kata H Agus Salim.

Sementara itu, bakal calon Kepala Desa Faisal Wahidin yang merupakan pendaftar pertama di desa Bulusibatang Kecamatan Bontoramba, menyampaikan, terima kasih kepada panitia yang telah menerima berkas pendaftarannya.

“Terima kasih banyak kepada panitia, yang telah menerima saya mendaftar calon kepala desa Bulusibatang, periode 2019-2025, semoga panitia dapat melaksanakan Pilkades yang aman dan kondusif,” tutur Faisal Wahidin.

Faisal Wahidin yang  maju dengan tagline Menuju Bulusibatang Hebat, mengaku telah memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Bulusaraung menjadi Desa maju di Kabupaten Jeneponto.

“Insya Allah, kita sudah memiliki  Desain Planning, Rangcangan Program kerja  Program Kerja 6 tahunan dalam menjawab kebutuhan dan persoalan dimasyarakat Desa Bulusibatang, Desain Planning ini visualiasasi sebagai pedoman kerja rencana perubahan Menuju Bulusibatang hebat, Pemerintah melayani Rakyat, bukan sebaliknya, rakyat yang melayani Pemerintah,” kata Faisal Wahidin.

Faisal juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bulusibatang atas segala dukungan semangatnya sehingga dirinya berniat dengan ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya sangat menyadari sebaik apapun rencana dan konsep ini, sebagus apapun program yang kita rancang, tanpa di dukung oleh seluruh warga masyarakat sebagai subjek  pembangunan dan saran program, maka rencana ini tentu tidak akan berjalan dengan baik,” urainya.

“Untuk itu saya dengan segala kerendahan hati mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas seandainya nanti mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Bulusibatang tercinta ini selama 6 tahun kedepan,” tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Musim Kemarau, BPBD Jeneponto Lakukan Ini

Terkini.id,Jeneponto - Akibat kemarau panjang, Sejumlah Desa di beberapa Kecamatan di Kabupaten Jeneponto mengalami kekurangan air bersih.Untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih,