Jerome Polin Diserbu, Sindir Tuntutan Jaksa Sidang Gaga Muhammad! Netizen: Jangan Percaya ‘Akun Gosip’

Terkini.id, Jakarta – Jerome Polin Sijabat, diserbu netizen usai komentari putusan hakim terhadap kasus Gaga Muhammad.

Melalui akun media sosial Twitter, pribadinya @Jeromepolin, Jerome menuliskan cuitan sindiran pada Selasa, 4 Januari 2022.

‘SOPAN’ JADI ALASAN TERUS. GA MASUK AKAL,” tulis Jerome.

Baca Juga: Viral! Gerakan Baca Quran di Sepanjang Jalan Malioboro, Netizen: Masjid...

Sontak cuitannya itu menuai kritikan dari netizen pengguna Twitter.

Pasalnya menurut mereka Jerome tak membaca sampai akhir berita-berita yang beredar dan hanya melihat judul besarnya saja.

Baca Juga: ‘Geram’ Karyawan PT GKP Ancam Tangkap Warga yang Tolak Tambang,...

Budayakan baca  draft putusan dari pengadilan, jangan cuma baca judul dari ‘akun gosip’ ,” tulis akun bernama @Ikaedytiapf_.

“Kayak kamu deh yang perlu banyak belajar  dan ga kemakan berita dari akun gosip, Gaga dituntut maksimal sesuai hukum yang berlaku, dan emang diaturannya dia maksimal dipenjara 5th dan denda 10juta,” timpal akun bernama @jadipohonaja.

Baca ini bang kalau ada waktu. Bang baca ini, kalau masih ad waktu basa draft  putusan hakim okee, “ saut akun @yancrates dan menampilkan salah satu artikel berjudul ‘Alasan Jaksa Tuntut Gaga Muhammad 4 Tahun 6 Bulan : Karena Sopan dan Masih Muda’.

Baca Juga: ‘Geram’ Karyawan PT GKP Ancam Tangkap Warga yang Tolak Tambang,...

Sebagian besar yang berkomentar dalam cuitan Jerome tersebut menyebutkan bahwa YouTuber itu untuk tidak terlalu percaya terhadap ‘akun gosip’.

Sebagaimana diketahui, Jerome Polin Sijabat merupakan seorang YouTuber, selebriti internet, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia.

Jerome dikenal masyarkat setelah memulai kanal YouTube bernama Nihongo Mantappu yang membagikan kehidupan pribadinya sebagai mahasiswa Indonesia di Jepang.

1 2
Selanjutnya
Bagikan