Jokowi ‘Endorse’ Produk Kopi Anak Muda Ini, Secangkir Cuma Rp4.000

Terkini.id, MakassarMedia sosial milik artis biasa ditemui produk-produk yang mengedorse mereka.

Tapi, apa jadinya jika yang meng-endorse produk Anda di media sosial adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi)?

Jokowi sengaja mempromosikan produk salah satu UMKM sebagai bentuk apresiasi pada generasi milenial yang berani membuka usaha.
Salah satu produk kopi yang dipromosikan adalah ‘Angkringanku’ yang berada di Tulungagung, Jawa Timur.

Melalui vlog yang diunggah di akun Twitter resminya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan harga kopi hitam yang dijual di tempat tersebut.

“Malam ini saya di tulungagung. Saya sekarang ada di ‘Angkringanku’, pemilik Angkringanku namanya mas Aji. Ini Kopi Ijo namanya, harganya satu cangkir 4 ribu,” ujar Jokowi dalam vlognya yang diunggah pada Sabtu 5 Januari 2018, sebagaimana dilansir dari okezone.com.

Sementara untuk kopi cappuccino, harganya hanya Rp5 ribu.

“Sangat murah dan kompetitif. Inilah masa depan anak muda indonesia. Angkringanku, dari tulingagung, Jawa Timur,” ujar Jokowi.

Seperti diketahui, setelah seharian melakukan aktivitas kunjungan kerja di Blitar, Jawa Timur, Kamis 3 Januari 2019 Jokowi ngopingopi bersama puluhan generasi millenial yang hadir di Kafe Angkringanku, Tulungagung.

Dengan menggunakan setelan kemeja putih dan jaket hitam, Jokowi sangat menikmati momen kebersamaan bersama anak muda Tulungagung

Berita Terkait