Jelang Pilpres, 5 Artis Ini Mantap Dukung Pasangan Prabowo-Sandi

Narji
Narji dan Sandiaga Uno. (foto: Instagram @narji77)

Terkini.id – Empat hari menjelang Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada Rabu 17 April 2019 mendatang, sejumlah tokoh agama dan masyarakat sudah menentukan pilihan Capresnya, tak terkecuali dari kalangan artis.

Meski mereka tak tergabung dalam Tim Sukses dan tak masuk dalam struktur partai politik, namun para deretan artis ini tidak segan berterus terang ke publik untuk menyatakan dukungannya kepada salah satu pasangan Capres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada Pilpres 2019.

Siapa saja deretan artis tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 artis yang sudah mantap memilih pasangan Prabowo-Sandi.

1. Nissa Sabyan

Artis Dukung Prabowo
Nissa Sabyan mantap mendukung Prabowo-Sandi. (foto: Instagram/@nissa_sabyan)

Nissa Sabyan menjadi salah satu pesohor yang mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Bahkan ia setia mendampingi Sandiaga kala berkunjung ke daerah-daerah.

Pertemuan dan dukungan Nissa Sabyan terhadap capres-cawapres nomor urut 02 itu terlihat sejak Januari 2019 lalu. Nissa dan tim Sabyan Gambus, Sandiaga Uno serta istri makan siang bareng.

Saat itu, Nissa mengungkapkan perasaannya yang tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Sandiaga Uno. Tak cuma itu, Nissa dan Sandiaga juga kompak selfie dengan pose dua jari.

2. Teuku Wisnu

Artis Dukung Prabowo
Teuku Wisnu. (foto: wowkeren.com)

Teuku Wisnu sudah mempunyai pilihan pada Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang. Suami Shireen Sungkar itu memastikan akan mencoblos pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Capres dan Cawapres 02.

Teuku Wisnu mengaku punya alasan yang jelas mengapa akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pasangan 02 tersebut.

Hal itu dia kemukakan lewat Instagram miliknya dengan tajuk ‘Siapkan Jawabannya’. Dia juga mengunggah foto Prabowo dan Ustadz Abdul Somad yang baru saja bertemu.

“Salah satu yang menguatkan saya untuk memilih Pak @prabowo dan bang @sandiuno adalah karena hasil ijtima ulama,” ungkapnya.

3. Narji

Artis Dukung Prabowo
Narji dan Sandiaga Uno. (foto: Instagram @narji77)

Komedian Narji mengisi acara Jakarta Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 yang dihadiri cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu, Narji menyampaikan dukungannya terhadap Prabowo-Sandiaga.

Narji memilih Prabowo dan Sandiaga di Pilpres 2019 karena dirinya tak pandai Bahasa Inggris. Dia ingin pemimpin yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik seperti Prabowo dan Sandi.

“Saya nggak bisa bahasa makanya saya nggak bisa Bahasa Inggris. Makanya saya pilih Presiden Wakil Presiden yang jago Bahasa Inggris,” kata Narji, Rabu 10 April 2019, dikutip dari Detik.

4. Arie K Untung

Artis Dukung Prabowo
Arie K Untung mendukung Prabowo-Sandi. (foto: Instagram @ariekuntung)

Dukungan Ustaz Somad kepada Prabowo diapresiasi oleh artis Arie K Untung. Arie mengaku manut terhadap pilihan Abdul Somad. Dia mengikuti apa yang dipilih ustaz kondang itu.

“MANUT GURU. Alhamdulillah. Jelas sekali pernyataan beliau di tvone barusan. Sebenernya aku udah bocorin di 21 postingan yg lalu. Tapi pernyataan beliau jauh lebih kena di hati,” tulis Arie di akun Instagramnya, Jumat 12 April 2019.

5. Lucinta Luna

Artis Dukung Prabowo
Lucinta Luna. (foto: Instagram @lucintaluna)

Lucinta Luna mantap mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Menurut artis transgender itu, Prabowo adalah sosok calon pemimpin yang tegas dan tulus.

Dukungan Lucinta kepada Prabowo terlihat sejak akhir 2018 lalu. Kala itu Lucinta menyanyikan lagu ‘Bobo Dimana’ dengan lirik yang diubah untuk mendukung capres nomor urut 02 itu.

“Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari,” kata Lucinta dalam unggahan videonya di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Berita Terkait