Jual Rumahnya Rp 200 M karena Diisukan Angker? Ini Kata Anang Hermansyah

Terkini.id, Jakarta – Selebritis, Anang Hermansyah bakal menjual rumah megahnya yang terletak di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Rumah tersebut diisukan dijual lantaran angker, dan ada penunggunya. Betulkah?

“Memang ada rumah yang enggak Angker? Kalau dibongkar semua rumah ada penunggunya,” ujar Anang seperti dilansir dari viva, Senin, 16 September 2019.

Anang tidak mengatakan pasti soal gangguan di luar nalar yang dialami. Pastinya, Anang sudah punya bayangan akan pindah ke mana jika rumah tersebut berhasil dijual.

“Insyaallah (di Jakarta Pusat),” ucap dia lagi.

Rumah tersebut merupakan hasil rancangan dirinya. Namun Anang tidak akan mempertahankan jika memang rumah tersebut harus dijual dan sekeluarga ya pindah.

“Perjalanan keluarga itu adalah chapter by chapter gitu. Kalau memang nanti chapter yang ini sudah nanti mau naik lagi chapter lain,” ucap dia.

Kabarnya, rumah tersebut akan dilepas dengan harga sekitar Rp200 Miliar. Salah satu alasan lain, karena anaknya mulai mengeluh soal jarak tempuh rumah dengan aktivitas sehari-hari.

“Kayak Aurel, Azriel sekarang. ‘Pi rumahnya kejauhan’, oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia. Memang aku hidup terus?” katanya.

Berita Terkait