Kabar Duka, Artis Senior Ria Irawan Meninggal Dunia

Almarhumah Artis Senior Ria Irawan (mukenah merah) bersama dengan Founder sekaligus Ketua Umum Jameela Hijab Community saat acara seminar peduli kanker yang diselenggarakan oleh Jameela Hijab Community

Terkini.id, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan pagi ini. Aktris senior Ria Irawan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh Komika dan Sutradara, Ernest Prakasa, lewat akun Twitter-nya, Senin, 6 Januari 2020 pagi.

Ia mengaku telah mendapat kabar duka tersebut lewat sang kakak dari Ria, yaitu Dewi Irawan.

“Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi,” tulis Ernest di akun Twitter miliknya pukul 05.08 WIB.

Sebelumnya, Ria Irawan diketahui mengidap penyakit kanker sejak 2004. Ia sempat menjalani pengobatan dan dinyatakan sembuh.

Namun, ternyata sel kanker kembali muncul dan disebut menjalar ke paru-paru hingga otak.

Artis Senior Ria Irawan (tengah pakai mukenah merah) saat hadir sebagai pembicara di seminar Kanker Jameela Hijab Community
Baca juga:

Pada November lalu, aktris yang merupakan putri dari aktor Bambang Irawan yang membintangi film Tiga Dara (1956) ini sempat dilarikan ke IGD RSCM karena kondisi fisik yang menurun. Ia kemudian menjalani rawat inap di sana.

Ungkapan berduka juga tak datang dari Ernes, Aktris Marsha Timothy turut membagikan belasungkawanya di instagram story miliknya.

“Innalillahi wa Innalillaihi Rojiun, Selamat jalan Mba Ria Irawan .. May you rest in love . Turut berduka cita sedalam-dalamnya , semoga untuk keluarga yang ditinggalkan , semoga diberi ketabahan dan keikhlasan,” tulis istri dari Vino G Bastian ini.

Komentar

Rekomendasi

Marah saat Ditegur Tak Pakai Masker, Oknum Polisi Ini Dimutasi

Heboh Anggota Dewan Bubarkan Lokasi Karantina Pemudik di Malam Takbiran

Pak Tukijo yang Viral Usai Bongkar Penutup Jalan Sempat Tolak Bantuan Pemerintah

Gara-gara Main Petasan, Dua Warga Nyaris Adu Jotos

Dipulangkan ke Rumah, Bapak yang Buka Paksa Pembatas Jalan Polisi Minta Maaf

Sering Dimaki Keluarga dan Dipaksa Mengemis, Kakek Aslan: Ya Allah Cabut Nyawa Saya

Hati-hati Parkir Kendaraan di Balai Kota Makassar, Sudah Ada Sanksinya

Andi Herry Iskandar Yakin Prof Yusran Bisa Lakukan Percepatan di Kota Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar