Kadispar Makassar Buka Pembinaan Wajib Sertifikasi Kompetensi Pariwisata

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, SE,MSi membuka pelatihan Pembinaan Wajib Sertifikasi Kompetensi Pariwisata Tahun 2019.

Terkini.id,Makassar  Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, SE,MSi membuka pelatihan Pembinaan Wajib Sertifikasi Kompetensi Pariwisata Tahun 2019, di Goolden Tulip Esssential Makassar, Jumat kemarin.

Diketahui pelatihan pembinaan ini diperuntukan untuk kapasitas SDM bagi industri dalam usaha kepariwisataan yang ada di kota Makassar.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, kegiatan ini merupakan langkah yang positif bagi pengembangan kapasitas dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia pariwisata.

“Pembinaan ini berkerja sama dengan industri usaha kepariwisataan seperti hotel dan restauran di kota Makassar,” tuturnya.

Memi berharap agar para peserta mampu memahami dan menjadi SDM yang lulus dalam sertifikasi untuk program selanjutnya yang bekerja sama Dengan BNSP.

“Semoga pelatihan ini mampu menjadi tenaga yang profesional dalam berbagai profesi dalam usaha kepariwisataan,” tutup Memy  dalam sambutannya.

Berita Terkait