Makassar Terkini
Masuk

Kadispar Makassar Muhammad Roem: Jual Aset Terdahulu Lalu Beli Rumah di GMTD, Ini Alasannya

Terkini.id, Makassar ­- Keuntungan berinvestasi di sektor properti cukup menjanjikan. Harganya yang terus naik membuat masyarakat berburu mengoleksi berbagai jenis properti baik.

Rolling Hills Tanjung Bunga/

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar, Muhammad Roem yang diketahui menjadi salah satu pembeli unit dari hunian berkelas dunia yang berlokasi di kawasan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) yakni Rolling Hills.

Rolling Hills Type 3

Saat ditemui terkini.id belum lama ini, Muhammad Roem yang juga merupakan Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar ini mengaku memilih berinvestasi properti dengan membeli rumah di Rolling Hills pada tahun 2020 tentu bukan tanpa pertimbangan.

“Sejak tahun 2020 lalu, saya melakukan pembelian unit di Rolling Hills di Jalan Tanjung Bunga, alasannya pertama adalah nilai investasinya,”ujarnya.

Menurut Roem, dirinya melakukan penjualan aset terdahulunya lalu mengganti unit rumah Rolling Hills di kawasan PT GMTD, Tbk alasannya karena melihat proses pengembangan arah kota Makassar akan mengarah ke jalan Metro Tanjung Bunga.

Rolling Hills

“Saya melakukan penjualan aset terdahulu dan menggantinya menjadi aset di Rolling Hills. Karena melihat proses pengembangan kota Makassar akan ke sana di Jalan Metro Tanjung Bunga hingga ke arah Barombong,” ujarnya.

“Jalan Metro Tanjung Bunga nantinya akan menjadi landmark baru Kota Makassar, belum lagi nilai investasinya yang sangat besar,”sambungnya.  

Bukan itu saja, Roem melanjutkan kawasan GMTD juga didukung dengan fasilitas yang lengkap, seperti akses yang bagus dengan fasilitas yang sangat lengkap pastinya misalnya mall, rumah sakit, sekolah, rumah ibadah, wisata dan masih banyak lagi.

“Inilah juga menjadi daya tari saya memilih produk properti di kawasan GMTD ini karena pengembang tersebut berada di bawah payung Lippo yang sudah tidak diragukan lagi di dunia properti tanah air,” tegasnya.

Rolling Hills di kawasan GMTD

senada dengan, Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan Kawasan Tanjung Bunga merupakan salah satu kawasan premium di kota Makassar dikarenakan lokasinya yang strategis dengan fasilitas penunjang yang lengkap.