Kantongi Rekomendasi PPP, Askar-Pipink Optimis Dapat NasDem di Pilkada Bulukumba

Askar HL-Arum Spink memerima rekomendasi usungan PPP untuk Pilkada Bulukumba, pada Puncak Hari Lahir (Harlah) ke-47 PPP di Taman Sultan Hasanuddin Gowa, Minggu 16 Februari 2020.

Terkini.id — Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink (Askar-Pipink) mengincar rekomendasi Partai NasDem untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020.

Itu dilakukannya setelah pasangan itu memperoleh SK rekomendasi usungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diserahkan pada Harla ke-47 PPP di Taman Sultan Hasanuddin Gowa, Minggu 16 Februari 2020.

Askar HL sangat optimis bisa meraih rekomendasi NasDem, apalagi ia menggandeng Arum Spink atau yang akrab disapa Pipink yang merupakan salah satu kader terbaik NasDem di Sulsel. 

“Kita bersama salah satu kader NasDem, Insyaallah kalau NasDem juga keluarkan rekomendasi, maka kita sudah cukup maju di Pilkada Bulukumba,” kata Askar HL, Minggu 16 Februari 2020.

Ia menambahkan bahwa, jika berkoalisi PPP dan NasDem maka sudah memenuhi syarat untuk maju yaitu 8 kursi. Dimana PPP memiliki modal 6 kursi di DPRD, sedangkan NasDem 5 kursi.

“Setelah ini, kita akan intens melakukan komunikasi dengan NasDem agar kita bisa berkoalisi. Selain itu kita juga membangun komunikasi dengan sejumlah partai lain,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Covid-19, DPR Dan KPU Sepakati Tunda Pilkada Serentak 2020

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Mengaku ODP, Karena Ini

Lakukan Isolasi Mandiri, Ini Imbauan Wakil Bupati Bulukumba

PDP Rujukan Asal Bulukumba yang Meninggal di RS Wahidin Negatif Corona

Aliansi Mahasiswa Cinta Demokrasi Gelar Deklarasi Pilkada Damai Berintegritas 2020

Mahasiswa Wajib Mengontrol Jalannya Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Bocah Penderita Tumor di Bulukumba Dapat Bantuan Kandidat Bupati

Pemuda Sebagai Benteng Pelindung Publik dari Hoax

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar